Widatoto Berpeluang Jabat Kepala BKD Singkawang

by -453 views
Pemkot Singkawang
Pemkot Singkawang

ReaktifNews (Singkawang, Kalbar) – Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Pemerintah Kota Singkawang menetapkan hasil seleksi kompetensi teknis calon pejabat pimpinan tinggi pratama.

Hasil seleksi kompetensi teknis calon pimpinan tinggi pratama tertuang dalam Keputusan Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Nomor : 27/JPT-SKW/XII/2020 tentang penetapan hasil kompetensi teknis calon pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kota Singkawang Tahun 2020.

Ketua Panitia Seleksi, Sumastro mengatakan berdasarkan hasil rapat panitia seleksi telah menetapkan dan memutuskan pelamae yang memenuhi syarat penilaian dan dinyatakan lulus peringkat nilai pada masing-masing jabatan yang diseleksi.

“Peserta yang dinyatakan lulus pada tahapan seleksi kompetensi teknis dan memenuhin syarat penilaian dapat mengikuti tahapan seleksi selanjutnya,” kata Sumastro, Senin (7/12/2020).

Dari empat orang nama yang mengikuti lelang jabatan Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD) Singkawang diketahui nama Widatoto memperoleh rengking tertinggi dan dinyatakan lulus seleksi kompetensi yang nantinya berhak melanjutkan ketahap selanjutnya yakni wawancara akhir.

Berikut nama-nama calon Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD) Singkawang berdasarkan rengking para peserta yakni Widatoto,S, SE, MT dengan nilai 18,06 menyusul Sutiarno, S.Sos, M.Si dengan nilai 17,03, Bambang Feriyanto, SE, ME dengan skor 16,44 dan terakhir Yasmalizar, SH dengan skor 16,17.

Sementara untuk calon jabatan Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Sutiarno merupakan calon dengan rengking tertinggi dari dua nama lain. Mereka yang ikut dalam proses tes untuk posisi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kota Singkawang yakni Sutiarno, S.Sos, M.Si dengan skor 17,97, selanjutnya ada nama Widatoto, S, SE, MT dengan nilai 17,14 dan terakhir Yasmalizar, SH dengan nilai 16,65. “Nilai yang disebutkan merupakan nilai awal yang diperoleh setelah dikalikan bobot 20% dari keselurahan penilaian yang akan diperoleh,” ujar Sumastro.

Sekda Sumastro mengatakan tahapan seleksi selanjutnya yaitu penelusuran rekam jejak jabatan integritas dan moralitas peserta serta Seleksi kompetensi manajerial dan sosio kultiral melalui assesment yang dilaksanakan pada 7-8 Desember 2020.

“Kemudian wawancara akhir pada (9/12) dan pengumuman hasil akhir seleksi pada (11/12),” katanya.

Untuk diketahui pengumuman hasil seleksi kompetensi teknis dapat dilihat di website resmi Pemerintah Kota Singkawang, singkawangkota.go.id dan mediacenter.singkawangkota.go.id serta dapat diunduh di https://bit.ly/OPENBIDING2020  (Top)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.