Camat Tebas Lantik Anggota BPD Periode 2021-2027

by -391 views
Camat Tebas melantik langsung anggota BPD di Gedung Serba Guna Tebas, pada Hari Rabu (06/01/2021).
Camat Tebas melantik langsung anggota BPD di Gedung Serba Guna Tebas, pada Hari Rabu (06/01/2021).

Reaktifnews.com (Sambas, Kalbar)

Sebanyak 44 orang Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) terpilih di Kecamatan Tebas, pada hari Rabu (06/01/2021) di lantik. Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan anggota BPD di Kecamatan Tebas dari Desa Sempalai, Desa Sungai Kelambu, Desa Serumpun Buluh, Desa Serindang, Desa Dungun Perapakan dan Desa Pangkalan Kongsi untuk masa Periode 2021-2027 di Gedung Serba Guna Kecamatan Tebas.
Acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan tersebut di hadiri pula, Porkopimcam, Camat Tebas, Danramil 03/1208 Tebas, Dinas Sos & PMD Kabupaten Sambas, Kapolsek Tebas, Kepala Desa SeKecamatan Tebas, ABPEDSI Kecamatan Tebas dan undangan yang lainnya.

Pelantikan yang di gelar resmi di lantik langsung oleh Camat Tebas, ada pun anggota BPD yang di lantik yakni dari Desa Sempalai 9 orang, Desa Sungai Kelambu 9 orang, Desa Serumpun Buluh 7 orang, Desa Serindang 7 orang, Desa Dungun Perapakan 5 orang, Desa Pangkalan Kongsi 7 orang.
Dalam kata Sambutan Camat Tebas, Marianis, SH. MH dirinya menyampaikan bahwa Tupoksi BPD tidak lepas dari kerjasama dengan Desa, BPD kompak untuk membangun Desa. “Tugas BPD itu menyerap aspirasi masyarakat, jadi mulai dari mulai aspirasi, dari sosial, pembangunan dan sebagainya.
BPD membuat perturan desa, mau pun yang lainnya sesuai tupoksi,” jelasnya. (rian)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.