Besok, “Reshuffle Kabinet” Singkawang Hebat 2021

by -662 views
prediksi pejabat eselon II Singkawang 2021
Rencananya, Senin 18 Januari 2021 Walikota Tjhai Chui Mie akan melakukan resuffle atau reorganisasi pejabat Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Singkawang. (Dok/Grafis. RN/twa)

ReaktifNews.com (Singkawang, Kalbar) – Rencananya besok, Senin 18 Januari 2021 Walikota Tjhai Chui Mie akan melakukan resuffle atau reorganisasi pejabat Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Singkawang dengan mendistribusikan kembali elemen yang sudah ada sekaligus mengisi kekosongan jabatan.

Beberapa nama yang santer bakal menduduki posisi Kepala Dinas dan akan dilantik sesuai analisa yang dirangkum oleh tim Pusat Studi ReaktifNews (PSRN) yakni Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olah Raga (Disparpora) dijabat oleh Heri Apriadi. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dijabat Ahyadi, Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Perkimta) dijabat Dwi Putra Sumarna dan untuk Kepala Dinas Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) dijabat Martinus Misa.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Eselon II dan III di lingkungan Pemerintah Kota Singkawang kali ini diperkirakan bermula sekitar pukul 09.00 WIB hingga selesai. Bertempat di ruang balairung Kantor Walikota Singkawang yang sedianya tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19. (top)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.