Purna Tugas Kadis Perkimta, Wali Kota Tjhai Chui Mie: Ide-Ide Beliau Luar Biasa

by -771 views
purna tugas kadis perkimta singkawang
Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie, S.E., M.H., melepas Ir. Agus Priyanto yang memasuki masa purna tugas. (Foto: Topan/RN)

ReaktifNews.com (Singkawang, Kalbar) – Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie, S.E., M.H., melepas salah seorang pejabat yang telah memasuki masa purna tugas di Ruang Aula Mahkota Hotel, Rabu (27/01/2021) dan dihadiri antara lain Sekretaris Daerah Kota Singkawang, Ketua penggerak PKK beserta, Direktur Perumda Air Minum Gunung Poteng (AMGP) serta unsur kepala OPD di lingkungan Pemerintahan Kota (Pemkot) Singkawang.

Pejabat Eselon II yang telah memasuki masa purna tugas per tanggal 29 Januari 2021 adalah Ir Agus Priyanto, yang terakhir kali menjabat sebagai Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Perkimta) Singkawang.

Agus Priyanto, dalam kesempatan kali ini juga didampingi istri beserta putranya. Dalam pesan dan kesannya antara lain disampaikan permohonan maaf atas nama pribadi beserta keluarga, jika selama menjabat selaku Kadis Perkimta Singkawang khususnya terdapat kesalahan dan berharap tetap sehat serta tetap memberi manfaat bagi masyarakat setelah purna tugas. Acara juga diselingi dengan pemotongan kue serta tumpeng sebagai bentuk perayaan ulang tahun Agus Priyanto yang saat ini genap berusia 60 tahun.

“Mohon maaf jika selama ini ada hal yang kurang berkenan. Tentu harapan kita semua, Perkimta khususnya kedepan dapat lebih berinovasi dengan gagasan-gagasan cemerlangnya untuk Singkawang tercinta,” terangnya.

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie, S.E., M.H., menyampaikan terima kasih atas pengabdian selama ini dan semoga segala yang baik yang telah diperbuat oleh Ir Agus Priyanto, dapat dilanjutkan bahkan ditingkatkan oleh pejabat pengganti untuk kepentingan Dinas Perkimta khususnya dan Pemkot Singkawang umumnya.

“Beliau memiliki banyak ide-ide brilian. Terakhir buah karya beliau adalah Public Corner itu, disamping banyak lagi lainnya. Bahkan di masa akhir beliau masih sempat ngasi saya dua buah buku buah dari ide-ide Beliau. Semangatnya ini, luar biasa dan ini menurut hemat saya patut ditiru kepala OPD lainnya,” jelas Wali Kota.

Selain ramah tamah dengan jajaran pegawai dan kepala OPD di lingkungan Pemkot Singkawang, acara ini juga tetap dilaksanakan sesuai protokol kesehatan Covid-19. (top)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.