Tjhai Chui Mie Lakukan Mutasi Untuk Percepatan SIPD

by -784 views
pelantikan kepala dinas perkimta dan pendidikan singkawang
Mutasi dan pelantikan pejabat eselon II. (Grafis: RN/Skw)

ReaktifNews.com (Singkawang, Kalbar) – Pemerintah Kota Singkawang melakukan mutasi dan pelantikan pejabat eselon II di Balairung Kantor Wali Kota Singkawang, Senin, (1/2/2021).

Pada pelantikan Kepala OPD yang nantinya diharapkan dapat mempercepat Sistem Informasi Pembangunan Daerah (SIPD) dalam hal sistem yang mendokumentasikan, mengadministrasikan, serta mengolah data pembangunan daerah menjadi informasi yang disajikan kepada masyarakat dan sebagai bahan dalam pengambilan keputusan di Kota Singkawang diharapkan semakin cepat untuk dilaksanakan.

“Pelayanan ke masyarakat harus tetap menjadi prioritas, demikian halnya dengan pembangunan di Kota Singkawang,” jelas Wali Kota.

Data dari Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Singkawang yang dihimpun reaktifnews.com menyebutkan, mutasi tersebut menyentuh 2 pejabat eselon II setingkat Kepala Dinas. Dua pejabat tersebut yakni Drs. Ahyadi MM., sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan serta Dwi Putra Sumarna, ST, MT., sebagai Kepala Dinas Perumahan, Pemukiman dan Pertanahan (Perkimta) Kota Singkawang.

Kedua pejabat yang baru saja dilantik tersebut sekaligus menggantikan pejabat sebelumnya yang telah memasuki masa purna tugas. (top)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.