DPD Partai Amanat Nasional Singkawang Siap Sukseskan Musda Serentak Tahun 2021

by -740 views
DPD PAN Kota Singkawang Musda Virtual
DPD PAN Kota Singkawang Siap laksanakan Musda V PAN secara virtual. (Foto:RN/Topan)

ReaktifNews.com (Singkawang, Kalbar) – DPD PAN Kota Singkawang menyatakan siap mensukseskan dan mendukung pelaksanaan musyawarah daerah (Musda) bersama DPD PAN seluruh Kalimantan Barat yang menurut rencana akan berlangsung di Hotel Golden Tulip Pontianak secara virtual. Hal ini dikatakan Rajianto selaku Sekretaris DPD PAN Kota Singkawang, Rabu (03/02/2021) kepada reaktifnews.com di Singkawang.

Kesiapan DPD PAN Kota Singkawang yang termasuk satu dari 14 DPD PAN di Kalimantan Barat ini juga telah menginstruksikan kepada jajaran pengurus Dewan Pimpinan Kecamatan (DPC) PAN di lima Kecamatan yang ada berikut Kader dan simpatisan PAN untuk mengikuti serta menyukseskan ajang konsolidasi PAN 5 tahunan secara virtual kali ini.

“DPD PAN Kota Singkawang siap mensukseskan musda serentak DPD PAN seluruh Kalbar di Hotel Golden Tulip Pontianak pada 6 Februari atau Sabtu mendatang,” katanya.

Lebih lanjut dikatakan Rajianto, DPD PAN Singkawang yang akan menghadiri langsung musda V se-Kalbar di Pontianak yakni dikhususkan Ketua dan Sekretaris saja. Hal ini mengingat kondisi pandemi Covid-19 saat ini serta memperhatikan dengan sangat seksama protokol kesehatan yang dianjurkan Pemerintah.

“Menurut rencana yang akan berangkat dan menghadiri langsung dari Kota Singkawang yakni Ketua dan Sekretaris DPD PAN Kota Singkawang saja. Hal ini sesuai kondisi pandemi sekarang serta mematuhi anjuran pemerintah,” tutur Rajianto.

Dipaparkannya, peserta yang hadir di Pontianak diperkirakan tak lebih sekitar 50 orang saja yang terdiri dari DPP PAN sebanyak 3 orang, Ketua dan sekretaris DPD PAN se-Kalbar sebanyak 28 Orang, dan selebihnya DPW PAN Kalbar dan undangan.

DPD PAN Singkawang dalam rangka Musda ini diharapkan secara integritas mampu bekerjasama untuk memenangkan Pemilu di Kota Singkawang pada tahun 2024. Sekali lagi, diharapkan kepada rekan-rekan calon tim formatur yang sedianya hadir di Kota Singkawang nanti mengikuti secara virtual dan bersedia menerima hasil-hasil keputusan Musda bersama yang dilaksanakan di Pontianak bersama DPW dan DPP PAN tersebut.

“Kita harapkan siapapun yang terpilih dan dipilih oleh DPW dan DPP PAN menjadi Ketua DPD PAN Kota Singkawang itu adalah kader PAN yang terbaik. Untuk itu kembali kita mengajak saudaraku DPD PAN dan DPC PAN serta Kader dan simpatisan PAN Kota Singkawang khususnya untuk menyukseskan ajang konsolidasi PAN 5 tahunan ini,” pungkasnya. (topan)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.