Partai Amanat Nasional Singkawang Sukses Laksanakan Musda Serentak Tahun 2021

by -853 views
musda pan singkawang 2021
DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Singkawang sukses mengikuti sekaligus turut melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) bersama DPD PAN V Tahun 2021 secara virtual. (Foto: Topan/RN/Skw)

ReaktifNews.com (Singkawang, Kalbar) – DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Singkawang sukses mengikuti sekaligus turut melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) bersama DPD PAN V Tahun 2021 secara virtual. Acara ini berlangsung di Sekretariat DPD PAN, Jalan Alianyang, Kota Singkawang, Sabtu (06/02/2021).

Pantauan reaktifnews.com di lokasi berlangsungnya acara Musda Bersama DPD PAN V se-Kalimantan Barat di kantor DPD PAN Kota Singkawang mendapati jajaran pengurus Dewan Pimpinan Kecamatan (DPC) PAN di lima Kecamatan se-Singkawang tampak dengan seksama mengikuti tahap demi tahap Musda bersama PAN melalui layar monitor serta arahan DPW dan DPP PAN tersebut.

Diantara hasil keputusan krusial Musda bersama secara virtual yang perhelatan puncaknya dilaksanakan di Pontianak bersama DPW dan DPP PAN tersebut. Terpilih sekaligus diberikan mandat sebagai Ketua DPD PAN Kota Singkawang yakni Muhammadin.

Usai acara, kepada reaktifnews.com Ketua DPD PAN Kota Singkawang terpilih, Muhammadin, mengatakan bahwa DPD PAN Kota Singkawang sebelumnya sudah mengirimkan lima orang nama calon formatur ketua ke DPP PAN, termasuk namanya turut tercantum.

“Pada dasarnya, siapapun yang ditunjuk oleh DPP untuk menahkodai PAN Kota Singkawang ini kita siap menerimanya. Alhamdulillah, tadi dibacakan secara virtual untuk amanah menahkodai DPD PAN Kota Singkawang keluar nama saya,” ujarnya.

Atas amanah yang diberikan ini lanjutnya, sebagai salah satu kader dirinya termasuk bersama jajaran pengurus DPD PAN Kota Singkawang lainnya menyatakan siap untuk berjuang dan sekaligus membesarkan PAN Kota Singkawang lebih baik dari sebelumnya.

“Harapan saya tentu bersungguh-sungguh, kerja keras besarkan partai dan muara terakhirnya bagaimana PAN bisa berkarya nyata untuk masyarakat Singkawang khususnya,” terang sosok yang juga Ketua di komisi II DPRD Kota Singkawang ini.

PAN di Kota Singkawang juga diharapkan kedepan oleh Muhammadin, selain nantinya dapat memenuhi keinginan masyarakat juga dimungkinkan untuk dapat mencapai perolehan suara signifikan di DPRD Singkawang. Termasuk diperhelatan Pilkada 2022 atau 2024 2024 mendatang.

“PAN Singkawang harus siap dan percaya diri untuk tampil sebagai kader dengan menunjukan bahwa PAN memang layak dengan kader-kadernya yang terbaik untuk bisa berkontribusi kepada masyarakat, khususnya di Kota Singkawang yang kita cintai,” pungkas Muhammadin yang juga Ketua DPD PFKPM Kota Singkawang ini. (topan/*ist)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.