Sambangi Korban Banjir Condong, Sitti: Semoga Bencana Ini Segera Berlalu

by -780 views
Sitti menyambangi korban banjir condong singkawang
Sambangi Korban Banjir Condong, Sitti: Semoga Bencana Ini Segera Berlalu. (Foto: Topan/RN/Skw)

ReaktifNews.com (Singkawang, Kalimantan Barat) – Tak ubahnya beberapa daerah lain di Indonesia, hujan deras yang terjadi sejak Jumat (6/2/2021) berakibat sejumlah ruas jalan dan permukiman penduduk di Kota Singkawang tergenang banjir.

Bahkan, banjir dengan kedalaman lebih dari satu meter di sejumlah lokasi di Kota Singkawang. Mengakibatkan warga di daerah terparah terpaksa mengungsi. Banjir parah juga menimpa Kelurahan Condong, Singkawang Tengah, Kalimantan Barat.

Adalah anggota DPRD Singkawang, Sitti Syamsiah Hutapea, S.Hut, menunjukkan empatinya terhadap korban banjir di Kelurahan Condong, Kota Singkawang, Senin (08/02/2021).

Empati diwujudkan dengan menengok langsung sekaligus memberikan bantuan sembako kepada korban banjir. Demikian pula sebaliknya, warga juga sangat antusias atas kepedulian yang diberikan anggota dewan perempuan dari Partai Golongan Karya (Golkar) ini di tengah kondisi musibah yang dialami.

“Atas nama pribadi, kedatangan saya ingin melihat lebih dekat musibah banjir yang dialami warga. Ini diantara lokasi cukup parah,” tutur Sitti saat reaktifnews.com memintai komentarnya.

Lebih lanjut Sitti berharap semoga banjir segera surut, sehingga aktivitas warga bisa kembali berjalan normal. “Sama-samalah kita berdo’a agar bencana banjir ini cepat berlalu dan kondisi pulih kembali ,” imbuh Sitti. (top)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.