KONI Singkawang 2021-2024 Dilantik, KONI Kalbar : Kompak dan Rangkul Semua

by -673 views
pelantikan pengurus koni kota singkawang
Para pengurus baru Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Singkawang masa bakti 2021-2024 dilantik pada Sabtu (27/2/2021), di Balairung kantor Wali Kota Singkawang. (reaktifnews.com/Top)

ReaktifNews.com (Singkawang, Kalimantan Barat) – Para pengurus baru Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Singkawang masa bakti 2021-2024 dilantik pada Sabtu (27/2/2021), di Balairung kantor Wali Kota Singkawang.

Agenda pelantikan itu sekaligus meresmikan kepengurusan baru yang diketuai Bambang Setiadi, SH., Agenda dipimpin langsung oleh Ketua Umum KONI Provinsi Kalbar, Fachrudin Siregar, dan dibuka Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie, SE. MH., serta turut disaksikan , Ketua DPRD Sujianto, Dandim 1202 Singkawang Letkol Inf Condro Edi Wibowo, Wakapolres Singkawang Kompol Hariyanto, Sekda Kota Singkawang Sumastro serta FKPD Singkawang.

Ketua umum KONI Kalimantan Barat, Fachrudin Siregar, antara lain mengatakan dengan dilantiknya kepengurusan KONI Kota Singkawang yang baru ini diharapkan dapat menciptakan para atlet yang berprestasi.

“Kekurangan harus menjadi motivasi untuk dapat kompak dan merangkul semua dengan menjaga kebersamaan dan jangan terpecah belah,” jelasnya. (reaktifnews.com/Topan)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.