Damkar Widya Bhakti dapat Bantuan Ambulans dari CSR Bank Kalbar

by -527 views
csr bank kalbar ambulans 2021
Damkar Widya Bhakti mendapat bantuan ambulans dari CSR Bank Kalbar. Penyerahan bantuan tersebut disampaikan oleh Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie. (Foto : Topan)

ReaktifNews.com (Singkawang, Kalimantan Barat) – Badan Pemadam Kebakaran Swasta (BPKS) Widya Bhakti Kota Singkawang mendapatkan bantuan CSR dari Bank Kalbar. Bantuan tersebut diberikan berupa satu unit mobil ambulans.

Senin (8/3), bantuan satu unit ambulans tersebut diserahkan melalui Pemerintah Kota Singkawang dan disampaikan langsung oleh Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie, SE. MH dan diterima oleh Ketua BPKS Widya Bhakti Singkawang Liu Mi Man. Bantuan ini diharapkan membantu pihak BPKS Widya Bhakti Singkawang untuk mengantar dan menjemput warga Kecamatan Barat yang membutuhkan pertolongan.

Penyerahan bantuan satu unit ambulans tersebut juga disaksikan jajaran pengurus BPKS serta Ketua DPRD Singkawang Sujianto dan pihak Kelurahan Melayu, Kecamatan Singkawang Barat, Kota Singkawang, Indra Wicaksono, SH.

Saat dimintai komentarnya oleh reaktifnews.com di acara tersebut, Lurah Melayu Indra Wicaksono mengatakan bahwa program bantuan ambulans tersebut merupakan usulan dari Pemkot Singkawang yang bersumber dari CSR Bank Kalbar. Termasuk kedepannya nanti akan turut dihibahkan juga sarana dan prasarana penunjang BPKS lain.

“Bersyukur kita, program bantuan ini usulan dari Pemkot Singkawang dan Bu Wali Kota langsung sampaikan barusan dan semoga bermanfaat. Sumbernya dari CSR Bank Kalbar, menyusul nanti sarana dan prasarana penunjang BPKS lainnya, tentu saja untuk membantu warga di lingkungan sekitar dan Singkawang Barat umumnya,” ujar Lurah Melayu, Wicaksono.

Sebagaimana diketahui, BPKS Widya Bhakti Kota Singkawang yang beralamat di Jalan Hermansyah Gang Ampera, Kota Singkawang Provinsi Kalimantan Barat tersebut beranggotakan 60 orang dengan latar belakang profesi yang bermacam-macam. Berdiri sejak 2006 hingga saat ini memiliki lima armada pemadam kebakaran, yakni tiga unit mobil tangki dan dua unit mobil pemadam yang disertai mesin. (Topan)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.