Lapangan Rades Saksi Ketajaman Satria Muda FC

by -589 views
persahabatan sepakbola 2021 satria muda vs sky fc
Lapangan sepak bola Rades, Setapuk Besar Singkawang Utara menjadi saksi ketajaman Satria Muda FC yang menjamu tamunya Sky FC Sungai Duri Kabupaten Bengkayang. (Foto : Satria Muda FC)

ReaktifNews.com (Singkawang, Kalimantan Barat) – Lapangan sepak bola Rades, Setapuk Besar Singkawang Utara, Kota Singkawang, Kalimantan Barat, menjadi saksi ketajaman Satria Muda FC Singkawang yang melibas tamunya Sky FC Sungai Duri Kabupaten Bengkayang.

Dipimpin wasit Yohanes Segu, anak-anak Satria Muda FC yang bermain di markasnya berhasil memetik kemenangan 2-1, Minggu (14/3/2021) sore. Namun demikian kemenangan tersebut diraih bukan tanpa perlawanan berarti. Sejak peluit pertama dimulai, silih berganti serangan dipertontonkan kedua belah kubu.

Hingga Satria Muda FC berhasil menceploskan 2 gol melalui Riandri dan Ruli. Sementara dari kubu Sky FC gol semata wayang dicetak oleh Syaiful.

Kepada reaktifnews.com dikatakan Tarwi dari Satria Muda FC bahwa pertandingan kali ini merupakan ajang silaturahmi kedua belah klub yang selama ini terjalin dengan baik. Demikian pula Ia berharap untuk kedepannya nanti dapat memainkan pertandingan-pertandingan lain dengan tujuan selain silaturahmi juga mengukur ketajaman tim.

“Sore ini kita melakukan pertandingan persahabatan. Alhamdulillah, kita didatangi kawan-kawan dari Sky FC Sungai Duri. Selain silaturahmi dan saling mengasah teknik permainan masing-masing,” jelasnya. (Zulfikar)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.