Tunggal, Bakal Calon Ketum PSSI Singkawang

by -424 views
rizki
Ketua tim pemenangan EM Abdurrahman selaku bakal calon ketua PSSI Kota Singkawang, Rizky Fauzi Hidayat. (Foto. Dok : reaktifnews.com)

ReaktifNews.com (Singkawang, Kalimantan Barat) – Ketua tim pemenangan EM Abdurrahman selaku bakal calon ketua PSSI Kota Singkawang Rizky Fauzi Hidayat, kepada reaktifnews.com mengatakan bahwa EM Abdurrahman sebagai bakal calon tunggal ketua PSSI Kota Singkawang pada kongres PSSI yang akan digelar dalam waktu dekat ini.

Hal ini dikarenakan pada akhir tahapan pendaftaran yaitu pada hari Rabu, 17 Maret 2021, Pukul 17.30 WIB mendapati informasi hanya ada satu bakal calon yang mengembalikan berkas pendaftran. Maka dengan ini secara otomatis bakal calon ketua PSSI Kota Singkawang hanya ada satu nama, yaitu EM Abdurrahman.

“Cuma saudara Rahman saja yang mengembalikan berkas. Ini berarti bakal calon ketua PSSI Singkawang tunggal,” ujar Rizki yang juga pengurus klub BMS.

Lebih lanjut dikatakan, dari berkas syarat calon yang pihaknya sampaikan sudah dinyatakan lengkap dan selanjutnya akan diverifikasi sesuai jadwal tahapan, yakni pada tanggal 18 maret 2021.

Rizki juga mengucapkan terima kasih kepada klub-klub sepak bola yang telah memberikan dukunganya. “Terima kasih juga kami sampaikan kepada panitia SC kongres PSSI yang telah menerima kami,” pungkasnya. (Zulfikar)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.