Imbang, Silaturahmi 90 Menit Polres VS Setda di Kridasana Singkawang

by -543 views
persahabatan sepakbola singkawang 2021
Pertandingan persahabatan Polres Singkawang VS Setda Singkawang di GOR Kridasana. Hasil akhir 3-3. (Foto : Topan)

ReaktifNews.com (Singkawang, Kalimantan Barat) – Zona Kuning Covid-19 di Kota Singkawang saat ini mulai dimanfaatkan pencinta olahraga sepak bola kembali mengasah skill individu dan tim di lapangan hijau.

Bermain di lapangan sepak bola Kridasana Singkawang, baik tim Polres Singkawang maupun lawannya yakni tim Setda Kota Singkawang tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Demikian pantauan reaktifnews.com saat mengikuti sebelumdan sesudah jalannya laga persahabatan sore tadi, Jumat (19/03/2021).

Salah seorang perwakilan pemain dari tim Polres Singkawang, San San, mengatakan bahwa laga kali ini merupakan diantara cara dalam merajut silaturahmi. Khususnya di masa-masa new normal saat ini. Melalui olahraga bersama, khususnya mengolah si kulit bundar di lapangan hijau.

“Ya, Alhamdulillah setelah sekian lama. Sore ini kita dapat bermain bola dengan kawan-kawan setda pemkot Singkawang. Tak lain tujuannya silaturahmi melalui sepak bola,” tuturnya.

Kedua tim berharap, olahraga sepak bola di Kota Singkawang dapat kembali menuai prestasi. Termasuk terhadap pembinaan para pemain berbakat dari tiap tingkatan diharapkan dapat dilakukan dengan baik sebagaimana harapan seluruh insan sepak bola di Singkawang khususnya.

Hasil akhir pertandingan yang dimainkan yakni kedua tim baik Polres Singkawang dan Setda Kota Singkawang imbang dengan skor 3-3. (Topan)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.