Tim Sepak Bola Devil Singbebas FC Uji Coba Kekuatan Gamora FC Karimunting

by -1,701 views
pertandingan sepak bola sedau singkawang 2021
Devil Singbebas FC bertanding melawan Gamora FC Karimunting bertempat di lapangan Tengku Bahrun, pada Minggu (20/03) sore. (Foto : Topan)

ReaktifNews.com (Singkawang, Kalimantan Barat) – Tim Sepak Bola Devil Singbebas FC yang berisi pemain Singkawang, Bengkayang dan Sambas (Singbebas) pada Minggu (20/03) melakukan lawatanya dalam pertandingan persahabatan di Sedau, Kecamatan Singkawang Selatan, Kota Singkawang.

Dalam lawatan pertandingan sepak bola persahabatan dimasa pandemi saat ini selain menggelar silaturahmi tentunya juga memjaga kebugaran tubuh agar tetap vit dan sehat. Laga persahabatan tersebut Tim Sepak Bola Devil Singbebas FC bertanding melawan Gamora FC Karimunting bertempat di lapangan Tengku Bahrun, pada Minggu Sore.

Pertandingan sepak bola persahabatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan kekompakan antara Tim Sepak Bola Devil Singbebas FC vs Gamora FC Karimunting. “Kegiatan pertandingan persahabatan ini sebagai ajang silaturahmi dan unjuk kemampuan sejauh mana tim Devil Singbebas FC setelah latihan selama ini,” ujar Hermanto Afung selaku pembina Tim Sepak Bola Devil Singbebas FC tersebut.

Dipertandingan Devill Singbebas FC vs Gamora FC Karimunting terlihat tetap melakukan protokol kesehatan dimana mencuci tangan, membatasi jumlah penonton dan mewajibkan penonton memakai masker serta bagi kedua tim diharapkan membersihkan diri setelah melakukan pertandingan.

Dikatakan Afung, pada pertandingan persahabatan ini tetap mematuhi protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19 dan penonton yang hadir diminta memakai masker,” ujarnya.

Sementara pada laga pertama tim Devill Singbebas FC vs Gamora FC Karimunting berakhir dengan kemenangan tim tamu club Devill Singbebas FC dengan skor 3-1. Pencetak gol bagi kubu Devill Singbebas FC yakni Petit, Riandri dan Trinata. Sedang 1 gol dari kubu Gamora FC Karimunting dicetak oleh Felly. (Zulfikar)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.