Publik Menanti Kongres PSSI Pasca Diundur, Akankah Terlaksana?

by -2,257 views
kongres pssi singkawang 2021
Santer kepanitiaan Kongres PSSI Kota Singkawang bubar. (Foto Dok : Topan)

ReaktifNews.com (Singkawang, Kalbar) – Kabar beredarnya kepanitiaan Kongres PSSI Kota Singkawang bubar, mengemuka dari beberapa panitia yang terlibat di kepanitiaan. Terkait hal ini tentunya menggelitik pertanyaan publik, akankah Kongres PSSI Kota Singkawang yang sedianya diundur jadwal pelaksanaannya 3 April 2021 mendatang dapat terlaksana.

Mengingat sebelumnya Wakil Ketua Asosiasi PSSI Singkawang, Bambang Setiadi, beberapa hari lalu menyatakan bahwa panitia berkeinginan agar kongres tetap berjalan dengan demokrasi dan masih membuka kesempatan kepada balon ketua umum lain yang akan maju. Hingga saat ini, bakal calon Ketua Umum PSSI Singkawang yang sudah menyerahkan berkas pendaftaran ke panitia yakni baru nama Em Abdurrahman.

“Tanggal 17 kita inisiatif rapat, kebetulan saat diundur itu ada satu balon ketua umum. Sebenarnya tidak ada tendensi apa-apa, itulah akhirnya kita undur ke 3 April,” tutur Bambang, selaku pelaksana tugas (Plt) PSSI Kota Singkawang, Senin (23/03/2021) kepada media.

Dalam hal ini, publik juga tentu saja menaruh harapan besar kepada Sekjen PSSI Kota Singkawang saat ini, agar dapat memuluskan sekaligus membantu Plt PSSI Singkawang sesuai penegasan yang disampaikan oleh yang bersangkutan di hadapan awak media tersebut.

Sementara itu, sampai berita ini di turunkan reaktifnews.com telah mencoba menghubungi Bambang Setiadi maupun Prio, selaku OC dan SC guna memastikan soal kabar bubarnya kepanitiaan Kongres PSSI Singkawang yang santer beredar tersebut. Namun keduanya hingga saat ini tidak dapat dihubungi. (Topan)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.