Pemkot Singkawang Lakukan Mutasi Besar-besaran

by -1,407 views
pelantikan asn singkawang 2021
Gerbong mutasi di lingkungan Pemkot Singkawang dipastikan akan digelar secara besar-besaran. (Ilustrasi : www.reaktifnews.com)

ReaktifNews.com (Singkawang, Kalimantan Barat) – Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie, SE, MH., menurut rencana bakal melantik dan mengangkat sumpah janji jabatan malam ini, Kamis (1/4/2021). Acara tersebut bakal berlangsung mulai pukul 19.30 WIB hingga selesai di Ballroom Hotel Swiss-Bellin Singkawang.

Gerbong mutasi dipastikan akan digelar secara besar – besaran. Acara mutasi/pelantikan dan pengambilan sumpah janji ini setidaknya melibatkan total 500. Pasalnya, pergeseran dan pengisian mengarah ke eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Singkawang, Kalimantan Barat.

Dari perkiraan dan berbagai informasi yang reaktifnews.com himpun, beberapa orang yang bakal menjabatan di posisi baru yakni posisi Kabid Lalu lintas yakni inisial Ah, sementara Sekdis BKD yakni Pg, Sekdis Perhubungan Awh, Kabid Perikanan Sn, Sekdis Perindag Ap dan Yz bakal bergeser ke Penanggulangan Bencana.

Sementara itu Kabid Pora yakni Dw, Kabid pemadam kebakaran di Pol PP yakni Hk, Sekdis LH yakni Nn, Kabid Perencanaan bakal dijabat Fr, Kabid Permukiman Dv, Kabid Pariwisata kemungkinan besar Nv dan selaku Kabid Anggaran yakni Ah.

Berdasarkan undangan yang telah beredar sebelumnya, acara ini sesuai ketentuan peraturan pemerintah nomor 11 tahun 20217. Namun demikian, nama-nama tersebut diatas hanya merupakan perkiraan semata yang hasilnya akan diketahui lebih akurat saat prosesi awal hingga usai dilaksanakan.

Hingga berita ini diturunkan, acara diketahui tengah berlangsung dan tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19. (Topan)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.