Kaltin Harap TIDAR Dapat Berikan Ide & Gagasan Terhadap Kabupaten Sambas

by -262 views

Reaktifnews.com (Sambas-Kalbar)

Dalam kepengurusan TIDAR (Tunas Indonesia Raya), akan mengikuti Tunas 1 dan Tunas 2 di Provinsi Kalimantan Barat pada bulan April 2021. Berkaitan dengan Kepengurusan TIDAR nantinya sekaligus akan dilaksanakan serah terima Surat Keputusan (SK) dari Provinsi untuk kepengurusan TIDAR Kabupaten Sambas.

Kaltin, S.Pd, menjelaskan bahwa dirinya di berikan amanah untuk mengurus TIDAR Kabupaten Sambas, pemuda yang lahir dan berkumpul dalam naungan organisasi
TIDAR dapat memberikan ide gagasan dan kontribusi terhadap Kabupaten Sambas.

“Insya Allah, di dalam kepengurusan Tunas Indonesia Raya (TIDAR) di periode 2021 ini. Mudah-mudahan dalam kepengurusan dapat bekerja semaksimal mungkin memberikan amanah,” jelasnya, Jum’at (12/3/2021).

Di katakan Kaltin, setelah menerima SK dari Provinsi, dirinya akan melaksanakan Rapat Kerja Kepengurusan baik terkait persiapan-persiapan program-program kegiatan sosial, pendidikan, kebudayaan dan ekonomi, maupun yang lainnya yang memang perlu di bahas untuk meningkatkan secara keseluruhan.

“Mudah-mudahan dengan adanya Tunas Indonesia Raya (TIDAR) ini, di dalam kepengurusan dapat memberikan andil, dengan secercah ide gagasan, tenaga dan fikiran, serta kontribusi-kontribusi lainnya yang dapat kami tuangkan di dalam bangsa, negara, daerah khususnya Kabupaten Sambas. Kita sudah memilih beberapa pengurus yang memang berkompeten di bidangnya. Sehingga kami yakin TIDAR dapat bermanfaat baik, untuk kepengurusan , baik untuk daerah, bangsa dan negara ini,” harapnya.

Sementara itu, kata Kaltin, kepada Ketua TIDAR Provinsi Kalimantan Barat, Nugra Irianta Denashurya, dirinya berharap dengan bimbingan dan dukungan maupun dari pusat. Sehingga dapat melaksanakan AD/ART TIDAR di jalankan sebaik-baiknya.

Kaltin meyakini dengan lahirnya pemuda-pemuda yang kreatif, inovatif dan kontributif melahirkan kegiatan serta pemimpin-pemimpin masa depan yang lahir dari TIDAR.

“Kami memohon do’a dan dukungan, dari seluruh masyarakat maupun pemuda-pemuda di Kabupaten Sambas. Sehingga dapat menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.