Camat Hasan Nasiruddin Lantik TP PKK Singkawang Tengah

by -539 views
pkk singkawang tengah periode 2020-2025
Camat Hasan Nasiruddin, SH (tengah) saat melantik TP PKK Kecamatan Singkawang Tengah. (Foto : Topan)

ReaktifNews.com (Singkawang, Kalimantan Barat) – Sebagai mitra kerja pemerintah dan organisasi kemasyarakatan, yang berfungsi sebagai fasilisator, perencana, pelaksana, pengendali dan penggerak pada masing-masing jenjang untuk terlaksananya program pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga khususnya di tingkat Kecamatan Singkawang Tengah, pada Selasa (06/04/2021) telah dibentuk dan sekaligus dilantik Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kecamatan Singkawang Tengah periode 2020-2025 oleh Camat Hasan Nasiruddin, SH., di aula Kecamatan Singkawang Tengah.

Turut hadir dalam acara pelantikan tersebut yakni TP PKK Kota Singkawang Ny Juli Wahyuni Irwan, jajaran pengurus TP PKK Kecamatan Singkawang Tengah, pengurus TP PKK Kelurah di lingkungan Singkawang Tengah, RT, dan para undangan lainnya.

Selaku pembina, Camat Singkawang Tengah Hasan Nasiruddin dalam sambutannya berharap TP PKK yang telah dikukuhkan ini dapat bersinergi dengan pihak-pihak lain dengan tujuan paling dasar yakni mensukseskan 10 program pokok PKK guna mencapai visi dan misi Wali Kota Singkawang saat ini yaitu Singkawang Hebat.

“Saya berharap, TP PKK Singkawang tengah periode kali ini lebih handal dan terpenting dapat menjalankan serta menterjemahkan sesuai sepuluh program pokok PKK tersebut. Tak kalah penting, turut serta berperan dalam mensukseskan visi dan misi Singkawang Hebat,” jelasnya.

Sebagaimana diketahui 10 program pokok program PKK tersebut yakni pengamalan Pancasila, Gotong-royong, Pangan, Sandang, Perumahan dan tata laksana rumah tangga, Pendidikan dan keterampilan, Kesehatan, Pengembangan kehidupan berkoperasi, Kelestarian lingkungan hidup dan terakhir yakni Perencanaan sehat. (Wie)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.