“Tumpahan Salok” di Stadion Kridasana, Devill Singbebas FC Vs Amsher FC

by -957 views
sepakbola persahabatan di stadion kridasana singkawang
Laga sepak bola mempertemukan Devill Singbebas FC yang bermarkas di Kota Singkawang menjamu Amsher FC dari Kabupaten Sambas, Minggu (11/04/2021) mulai pukul 14.00 WIB dan pukul 15.30 WIB. (Foto : Devill Singbebas FC)

ReaktifNews.com (Singkawang, Kalimantan Barat) – Para pecinta olahraga sepak bola dapat menyaksikan secara langsung pertandingan bertajuk Tumpahan Salok (persahabatan) yang sedianya bakal di gelar pada Minggu, (11/04/2021) di Stadion Kridasana, Singkawang Barat, Kota Singkawang.

Pertandingan yang menurut rencana bakal dilakukan dalam dua sesi. Kick off sesi pertama mempertemukan skuad muda kedua kesebelasan, pukul 14.00 WIB. Sedangkan pada pukul 15.30 WIB merupakan partai All Star kedua kesebelasan.

Sebelumnya, Devill Singbebas FC yang bermarkas di Kota Singkawang dan Amsher FC yang bermarkas di Kabupaten Sambas ini pernah bertemu pada 2019 silam. Baik klub Devill Singbebas FC dan Amsher FC ini memiliki pemain-pemain mumpuni. Dipastikan laga pertemuan sahabat lama ini bakal menarik untuk disaksikan dan tentunya laga ini tetap dimainkan dengan mematuhi protokol kesehatan Covid-19. (Topan)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.