Masih Primadona, Proyek Lanjutan Pembangunan dan Peningkatan Gedung Kantor Dinas PUPR Singkawang

by -439 views
proyek kontruksi singkawang 2021
Ilustrasi pekerjaan kontruksi melalui satuan kerja Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Singkawang. (Foto : palopopos.co.id)

ReaktifNews.com (Singkawang, Kalimantan Barat) – Laman Web Sistem Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Kota Singkawang dengan alamat http://lpse.singkawangkota.go.id/eproc4 kembali menayangkan beberapa paket tender kategori pekerjaan kontruksi melalui satuan kerja Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Singkawang.

Hingga berita ini diturunkan, paket Pembangunan dan Peningkatan Gedung Kantor Dinas PUPR (Lanjutan) masih menjadi primadona dengan jumlah peminat peserta tender terbanyak dari beberapa paket serupa yang menurut jadwal berakhir pada Kamis, 22 April 2021. Peminat pada paket Pembangunan dan Peningkatan Gedung Kantor Dinas PUPR (Lanjutan) tersebut senilai Rp 1,7 miliar hingga saat ini mampu meraup peminat sebanyak 70 peserta.

Sementara dua tender pekerjaan lainnya, yakni Pembangunan Gedung DPRD Kota Singkawang (Lanjutan) senilai Rp 7.7 miliar dan Pembangunan dan Peningkatan Gedung Dinas Pertanian senilai Rp 2.650.000.000,00 sama-sama diminati setidaknya oleh 48 peserta tender. Proyek-proyek ini juga diketahui bersumber dari dana APBD tahun anggaran 2021. (*/Zlfkr)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.