KNPI Sambas Peduli Sesama Serahkan Bantuan

by -224 views

Reaktifnews.com (Sambas-Kalbar)
DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Sambas, melaksanakan kegiatan penyaluran bantuan, sekaligus memberikan masker secara gratis kepada masyarakat, Rabu (5/5).

Ketua Harian DPD KNPI Kabupaten Sambas, Kalin, S.Pd, M.E, mengatakan pembagian itu di serahkan yang pertama adalah di panti asuhan Nurul Hamid, dan di sambut baik oleh bapak Tajudin. Serta yang kedua penyerahan bantuan itu di serahkan kepada Paskas dalam bentuk bantuan beras dan sembako. Selain itu, penyerahan yang di laksanakan juga di serahkan kepada warga yang tidak mampu.
“Pemberian bantuan sembako serta masker itu merupakan kepedulian terhadap Covid-19 yang melanda di negeri ini, pembagian masker yang di laksanakan ada di lokasi lampu merah dan juga ada di jembatan asam,” jelasnya.

Kaltin berharap semoga masyarakat Kabupaten Sambas, peduli terhadap Covid-19 dan tetap menggunakan masker.
“DPD KNPI Kabupaten Sambas mendukung Pemerintah Daerah dalam upaya pencegahan Covid-19 seperti menggunakan masker agar terhindar dari penyebaran atau penularan Covid-19,” harapnya.

Di jelaskan Kaltin, kegiatan sosial yang di laksanakan bekerjasama dengan Polres Sambas, dimana dalam kegiatan ini di awali dengan kerjasama dan komunikasi yang baik.
“Keinginan kami memang di bidang sosial, yaitu bantuan dan penyaluran yang telah kita sepakati bersama,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.