Pengurus Golkar Singkawang Berbagi dan Buka Puasa Bersama Anak Panti

by -385 views
partai golkar singkawang berbuka bersama
Acara amaliah ramadhan dengan berbagi makanan buka puasa kepada anak panti asuhan di kantor DPD Partai Golkar Singkawang. (Foto : reaktifnews.com)

ReaktifNews.com (Singkawang, Kalbar) – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Singkawang menggelar amaliah ramadhan dengan berbagi makanan buka puasa kepada anak panti asuhan di kantor DPD Partai Golkar Singkawang, Kamis (6/5/2021).

Tampak hadir pengurus Partai Golkar Singkawang yang dipimpin langsung Ketua Golkar Andy Syarif termasuk sekretaris yakni Sitti Syamsiah Hutapea dan ketua harian Em Abdurahman.

Usai berbuka puasa sekaligus melaksanakan salat maghrib berjamaah di aula kantor Partai Golkar, kepada reaktifnews.com Andy Syarif mengatakan sangat bersyukur dapat menggelar amaliah pada kesempatan Ramadhan kali ini.

“Alhamdulillah ditengah kondisi covid-19 yang memprihatinkan ini kita dapat berbagi tali asih ketengah masyarakat dan terlebih khusus anak-anak panti di Singkawang bersama jajaran pengurus serta organisasi sayap. Hal ini sebagai wujud puji dan syukur kita dengan diberikan nikmat sehat oleh Allah,” jelas Andy Syarif.

Ia juga mengatakan bahwa di hari yang sama bersama pengurus Partai Golkar se-Kota Singkawang termasuk didalamnya organisasi sayap, telah menyebar sebanyak 1000 takjil berbuka puasa di beberapa titik yang beberapa diantaranya yaitu di simpang empat Tarakan serta lampu merah Roban, Singkawang Tengah.

“Semoga yang kita lakukan ini membawa kemaslahatan bagi kita semua tentunya,” pungkas Andy Syarif.

Selaku imam salat Maghrib sekaligus pengisi ceramah dalam acara buka bersama di kantor DPD Golkar Kota Singkawang yakni Halim Perdana Kusuma. (Kurnia)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.