Peduli Berbagi Tali Asih Lebaran, Sitti Syamsiah Hutapea Kunjungi Warga Singkawang

by -573 views
sitti syamsiah hutapea berbagi paket lebaran 2021
Sitti Syamsiah Hutapea, S.Hut dibantu para relawan menyambangi satu-persatu warga guna menyampaikan paket lebaran Idul Fitri 1442 H di Singkawang. (Foto : reaktifnews.com)

ReaktifNews.com (Singkawang, Kalbar) – Idul Fitri 1442 H / 2021 tinggal hitungan hari lagi. Guna menyambut moment yang mulia dan penuh suka cita ini dimanfaatkan oleh Sitti Syamsiah Hutapea, S.Hut kembali menyambangi warga Kota Singkawang. Khususnya di bilangan Lembah Murai Kecamatan Singkawang Tengah Kota Singkawang pada, Kamis (13/5/2021).

Kiprah dan karya nyata serta kepedulian seorang Sitti yang juga merupakan salah satu anggota DPRD Kota Singkawang ini memang sudah tidak diragukan lagi. Tidak semata dalam menyambut moment-moment berbahgia, kehadiran sosok istri dari H Awang Dicko Mahendra yang ramah serta penuh karisma ini dalam suasana duka cita pun bukanlah hal yang tabu.

Kepada reaktifnews.com saat dimintai komentarnya saat berada ditengah kegiatan berbagi tali asih paket menyambut lebaran, Sitti Syamsiah Hutapea mengatakan bahwa apa yang dilakukan adalah bentuk muatan kemanusiaan dan kepedulian sosial yang relevan dengan pernyataan bahwa sebaik-baik manusia adalah manusia yang memberikan manfaat bagi manusia lainnya.

“Alhamdulillah saya dapat berbagi kepada masyarakat. Mari kita saling mendoakan semoga segala aktivitas yang kita lakukan selama ini menebarkan manfaat dan bernilai ibadah,” tutur Sitti.

Ditambahkan oleh Sitti yang juga merupakan Sekretaris DPD Golkar Kota Singkawang ini, tali asih lebaran Idul Fitri 1442 Hijriah tersebut nantinya akan bertahap didistribusikan ke warga yang membutuhkan di kelurahan lainnya dalam beberapa hari kedepan.

Guna mengaktualisasikan kegiatan mulia tersebut, Sitti Syamsiah Hutapea juga dibantu beberapa relawan agar lebih fokus dan khusus mengelola Tali Asih lebaran mulai dari perencanaan, pelaksanaan serta evaluasi hasilnya, termasuk tindakan berikutnya.

“Saya berharap hari ini lebih baik daripada kemarin dan hari esok lebih baik daripada hari ini. Semoga permulaaan hari ini menjadi suatu kebaikan, di tengahnya suatu keberuntungan dan di akhirnya adalah suatu kebahagiaan. Aamiin,” ucapnya.

Diketahui pula para penerima tali asih lebaran kali ini juga sangat bersyukur dan mengucapkan terimakasih serta mengapresiasi atas kepedulian berbagi dari seorang figur Sitti Syamsiah Hutapea. (*Top)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.