Nyatakan Siap, 2 Tokoh Muda Bakal Calon Wali Kota Singkawang

by -13,177 views
calon wali kota dan wakil wali kota singkawang 2024
Hermanto Afung dan Em Abdurrahman, nyatakan siap bertarung di perhelatan Pilwako Singkawang tahun 2024. (Foto : reaktifnews.com)

ReaktifNews.com (Singkawang, Kalimantan Barat) – tokoh pemuda yang tergabung dalam Konvensi Masyarakat Singkawang (KMS) menyatakan siap menjadi bakal Cawali dan Cawawali Singkawang independen untuk dipersiapkan maju dalam Pilkada Kota Singkawang yang akan digelar 2024.

Keduanya yakni Hermanto dan Em Abdurrahman diyakini bakal membawa konsep mensejahterakan rakyat Singkawang dengan salah satu indikator utama yakni meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD) Kota Singkawang.

“KMS kini gerilya guna menjaring aspirasi masyarakat Singkawang guna menghadapi Pilkada Singkawang lewat jalur independen,” kata salah seorang pentolan KMS, Zulfikar di Singkawang, Kamis (03/6/2021), kepada reaktifnews.com.

Menurut dia, KMS telah menyatukan persepsi bersama para tokoh masyarakat di salah satu rumah makan di Singkawang beberapa waktu lalu sebagai bagian kesiapan keduanya untuk diusung sebagai bakal cawali dan cawawali Singkawang jalur independen. (*/Anno)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.