Pemilik Klub Devill Singbebas FC Siap Maju PILKADA Singkawang 2024

by -4,535 views
sepakbola kota singkawang
Mewakili milenial, calon walikota Singkawang 2024 jalur independen, Hermanto Afung dan laga persahabatan "all star" Devill Singbebas FC kontra Bengkayang Kota FC di Stadion Kridasana Singkawang, Minggu (13/6/2021). ( Foto : reaktifnews,com)

ReaktifNews.com (Singkawang, Kalbar) – Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) Kota Singkawang 2024 bakal diramaikan dengan hadirnya figur muda yang mewakili suara milenial dan telah dikenal luas di Kalimantan Barat. Adalah mantan ketua PSSI Kota Singkawang sekaligus pemillik klub sepak bola Devill Singbebas FC, Hermanto Afung, menyatakan bahwa Pilkada serentak termasuk di Kota Singkawang pada 2024 mendatang bakal seru dan menarik.

Hal tersebut disampaikan pria yang juga kerap disapa Afung ini usai meladeni laga persahabatan antar para punggawa “All Star” yakni Devill Singbebas FC menghadapi tamunya Bengkayang Kota FC, Minggu (13/06/2021) di Stadion Kridasana Singkawang.

“Dunia olahraga khususnya sepak bola dan kalangan milenial ibarat dua sisi mata uang. Sebagai calon independen pada Pilwako Singkawang mendatang, saya siap berjuang dan mewujudkan aspirasi kalangan muda kita,” tuturnya.

Disinggung soal laga persahabatan yang dilakoni klub miliknya, Hermanto Afung yang pada laga kali ini juga turut andil atas terciptanya salah satu Gol berkat assist manisnya yang kemudian dimanfaatkan oleh DC Asia alias Uning DC selaku striker kawakan Devill FC Singbebas mengatakan, pertandingan yang digelar merupakan ajang silaturahmi dan rutin dilaksanakan seperti sebelumnya.

“Ini bagian dari silaturahmi antar insan sepakbola, soal hasil akhir itu soal lumrah. Tadi pagi Devill muda meladeni sahabat kita dari pontianak, sorenya kebagian yang all star menjamu sahabat dari Bengkayang. Jadi tidak semata klub dari Singkawang, silaturahmi antar klub daerah lain juga rutin kita laksanakan,” ungkap Hermanto Afung.

Sementara itu manajer klub Bengkayang Kota FC, Vicky, menyatakan terima kasih atas sambutan yang diberikan mulai dari konsumsi hingga pihaknya dapat bermain di stadion kebanggaan masyarakat Singkawang. Pertandingan juga dinilai Vicky berjalan sportif, hal ini sejalan dengan semangat silaturahmi antar kedua klub sepakbola beda daerah tersebut.

“Atas nama klub dan seluruh pemain, saya ucapkan banyak terima kasih buat sambutan dari sahabat kami Devill FC. Hasil imbang 2-2 juga menunjukan kwalitas keduanya cukup setara,” jelas Vicky. (*/reaktifnews.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.