Lawatan ke Singkawang Hebat, Pemangkat All Star Dibekuk Singbebas Legend, Begini Jalan Pertandingannya

by -549 views
pertandingan persahabatan di stadion kridasana singkawang
Insert kedua kapten dan kedua tim, Singbebas Legend FC dan Pemangkat All Star FC. (Foto: Topan/ reaktifnews.com)

ReaktifNews (Singkawang, Kalimantan Barat) – Selaku tuan rumah, Singbebas Legend bermain perkasa dengan meladeni lawatan tamunya Pemangkat All Star dengan skor akhir 2-0 di laga persahabatan yang berlangsung di stadion Kridasana Kota Singkawang, Kamis (01/07/2021).

Dalam laga yang berlangsung seru dan sempat diwarnai hujan tersebut, tim tuan rumah dipimpin langsung pemilik Singbebas Legend FC, Hermanto alias Afung. Sementara sang tamu Pemangkat All Star FC dikomandani H Hamka.

Laga di babak pertama ini dimulai lewat tekanan-tekanan yang dilancarkan kedua pasukan. Dimotori Hermanto (Afung), Sutarwi, Aab, Agus, DC Asia, Ajau, Ogol, melancarkan serangan demi serangan ke jantung pertahanan Pemangkat All Star. Hingga laga pertama berlangsung, skor tetap berimbang 0-0.

Masuk paruh ke dua, masing-masing tim semakin meningkatkan tensi serangan. Hingga akhirnya, Ogol mendapat pasokan umpan dari belakang dan langsung melesatkan bola ke gawang Pemangkat All Star, skor unggul 1-0 untuk Singbebas Legend FC.

Ketinggalan 1-0 membuat Pemangkat All Star FC langsung beringas, H Hamka dan kawan-kawan tiada henti membombardir Singbebas Legend dan sempat membuat pertahanan Singbebas Legend sedikit goyah.

Hingga kemudian berawal dari serangan balasan Singbebas Legend melalui umpan yang mengarah ke kaki pemain penyerang Sutarwi dengan tenang menceploskan kembali bola ke gawang Pemangkat All Star, skor bertambah untuk keunggulan Singbebas Legend 2-0.

Hingga wasit meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya laga persahabat kali ini, skor akhir tetap 2-0 untuk keunggulan Singbebas Legend FC. (*/Kurniawan)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.