Tokoh Muda kalbar Berterima Kasih Atas Perhatian Gubernur Bangun Sambas

by -529 views

Reaktifnews.com (Sambas-Kalbar)
Tokoh Muda Kalbar, Lukmanul Hakim, S.Pd mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Kalbar Sutarmidji atas perhatiannya dalam membangun Kalbar khususnya Sambas. Dikatakan Lukmanul Hakim, pada pertemuan ramadhan kemarin bersama Gubernur Sutarmidji, usai dalam acara berbuka puasa.

Menurut Lukmanul Hakim, jika di lihat, banyak sekali program dan keseriusan Pemprov dalam membangun Kabupaten Sambas, baik di bidang pendidikan yang akan dibangun SMK berstandar dan berkualitas. Kemudian sektor pariwisata Temajuk Kecamatan Paloh dengan fokus akses jalan menuju temajuk juga jadi prioritas, kemudian waterfront area istana Sambas juga jadi prioritas belum lagi fokus Gubernur Sutarmidji dalam mengawal pembangunan Jembatan Sungai Sambas Besar Makrampai-Tekarang dan jawai juga menjadi point penting yang sejak lama dinantiĀ  masyarakat Kabupaten Sambas.

“Beberapa contoh pembangunan untukĀ  Sambas khususnya ini saya sangat berterima kasih telah diperhatikan, saya sangat mengapresisasi langkah konkrit dan pola pikir Gubernur Sutarmidji dalam membangun dengan memperhatikan bidang keahlian di pendidikan kemudian sektor pariwisata yang menjadi daya tarik Kabupaten Sambas sebagai negri terdepan Indonesia dan berbatasan langsung dengan berbagai negara asean,” jelasnya Kamis (2/7).

Lukmanul Hakim, yang juga selaku Wakil Ketua Melayu Kreatif Kalbar menjelaskan dalam pembangunan tetap melihat lokal wisdom dan khazanah yaitu membangun area istana sebagai aset kekayaan budaya dan sejarah Sambas ketiga ini menurut saya adalah ide dan pokok pikiran yang sesuai dengan kebutuhan Sambas.

“Saat ini, dapat memberikan edukasi penting kepada masyarakat dalam membangun memperhatikan sejarah historis keunggulan dan potensi wilayah Kabupaten Sambas, semoge nanti hasil pembangunan dapat membuat Sambas lebih maju lagi bersama bupati baru Sambas dengan slogan berkemajuan,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.