Bantuan Sapi Qurban Gubernur Sutarmidji, Lukmanul Hakim: Semoga Bermanfaat Bagi Warga Tebas

by -338 views

Reaktifnews.com (Sambas-Kalbar)
Tokoh Pemuda Kalbar, Lukmanul Hakim, S.Pd, ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Kalbar atas bantuan sapi qurban pada moment idul adha tahun 2021. Dijelaskan Lukmanul Hakim bahwa pada momen idul adha ini yang mana masa pandemi Covid-19, masyarakat dapat melaksanakan perayaan hari raya qurban atau raye haji (dalam bahasa sambas, red) dengan suasana yang hikmat dan berkah.

“Semoga sapi qurban dapat membantu masyarakat sekitar yang membutuhkan,
dan saya berharap kedepan untuk masjid kebanggaan ini masjid Raya Al-Manar Tebas.
Karena Tebas ini populasinya besar di Kabupaten Sambas dan memiliki masjid kebanggaan yaitu masjid raya Al-Manar Tebas Kami selaku masyarakat Tebas sangat berterima kasih atas atensi Pemprov Kalbar,” ujarnya pada Rabu (27/7).

Dikatakan Lukmanul Hakim, dirinya menyampaikan semoga dapat membangun kota Tebas dengan baik dan harapan kami masjid raya ini selain menjadi pusat ibadah masyarakat Tebas juga bisa menjadi ikon baru yaitu destinasi wisata religi Kota Tebas dengan letak strategis di jalan nasional ini, maka fasilitas kebersihan dan keindahan mesjid dan sarana prasana juga harus di bangun dalam menunjang kegiatan ibadah dan aktivitas lainnya, harapan kami semoga pemerintah baik pemda pemprov dan wakil rakyat baik yang ada di Kabupaten maupun Provinsi dapat membantu pembangunan masjid ini.

Selanjutnya, dikatakan Lukmanul Hakim, kedepannya masjid Raya Al-Manar diharapkannya menjadi masjid yang indah dan bersih, dapat menjadi ikon wisata baru Tebas yaitu destinasi wisata religi bagi masyarakat dan jadi pusat pendidikan bagi masyarakat.

“Ketika ke masjid, kita semangat dan bahagia datang dengan kenyamanan dan kebersihan lingkungan masjid dan membuat anak dan keluarga kita lebih dekat dengan masjid dan mencintai masjid yang dapat meningkatakan antusias masyarakat untuk pergi ke mesjid,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.