Dapat Bantuan Sapi Qurban, Pengurus Masjid Raya Al-Manar Tebas Berterima Kasih Kepada Gubernur Kalbar

by -155 views

Reaktifnews.com (Sambas-Kalbar)
H. Husaini selaku pengurus masjid Raya Al-Manar Tebas mengucapkan berterima kasih atas 1 ekor sapi qurban dari Pemerintah Provinsi Kalbar . Dikatakan dia, bantuan oleh Gubernur kalbar Sutarmidji semoga dapat berlanjut terus dan memberi manfaat kepada masyarakat Kecamatan Tebas, Kabupaten Sambas.

“Saya ucapkan terima kasih kepada bapak Gubernur Kalbar atas bantuan sapi qurban,
semoga apa yang diberikan dapat membantu warga di hari lebaran ini idul adha,” jelasnya Rabu (27/7).

Selain itu, Husaini mengatakan dirinya berharap nanti masjid Raya Tebas juga dibantu oleh Pemerintah dalam membangun fasilitas wudhu dan toilet yang mana masjid selain jadi pusat ibadah, masjid raya ini juga tempat strategis dan orang singgah untuk sholat dan pusat kegiataan keagaaman dan syiar islam masyarakat Tebas.

“Semoga kedepannya mendapat bantuan untuk fasilitas Masjid oleh Pemerintah. Nah, untuk pembangunan mesjid kemarin kita fokus pada menara dan bangunan masjid.
Alhamdulillah, sudah selesai dan kami sebagai masyarakat Tebas berterima kasih kepada para donatur atas sumbangan dan dukungan pada masjid kebanggan kita ini, apalagi pada moment indah idul adha ini kita juga mendapatkan qurban dari Pemprov semoga masjid raya tebas nanti dapat diperhatikan dan dibantu dalam pembangunan kedepan sebagai pusat strategis dakwah islam dan masjid yang indah sebagai pusat pendidikan dan mungkin wisata bagi masyarakat Tebas,” ungkap dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.