Ikutan Curhat, Pria Ini Minta Jokowi Sudahi PPKM Darurat

by -388 views
konten zulfikar
Konten yang dibuat oleh Zulfikar, pria asal Kota Singkawang, Kalimantan Barat.

ReaktifNews.com (Singkawang, Kalimantan Barat) – Seorang masyarakat Singkawang, Zulfikar, berkeluh kesah bahwa dirinya meminta agar Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyudahi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, termasuk soal Covid-19 di Indonesia.

Sebagaimana keluhan semacamnya juga turut ramai dibicarakan oleh masyarakat umumnya di media sosial Facebook. Dia juga menyadari resiko dari ucapannya yang agak nyeleneh yang menilai bahwa Covid-19 ini sebatas cuma akal-akalan pemerintah yang justru membuat rakyat semakin susah.

“Cuma mau bilang, mau ngilangin Covid jangan pakai 5 M atau PPKM. Terlalu banyak alasan dan bikin rakyat ribet,” kata dia, Sabtu (24/7).

Lanjutnya pemerintah diharapkan segera mengambil 4 langkah jitu. Menurutnya agar cerita soal Covid-19 di tanah air ini segera usai dan kondisi dapat normal seperti semula.

“Stop tes bohongan itu. Termasuk anggarannya itu juga asal-asalan. Bahkan pemberitaannya juga mirip drama korea, bahkan segera stop serta bubarkan timnya. Jadi aman semua,” tulis Zulfikar dalam postingannya. (*/ RN)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.