HUT POLISI WANITA KE-73, POLWAN POLRES SINGKAWANG GELAR DONOR DARAH

by -338 views
donor darah hut polwan ke 73 singkawang

Singkawang Kota – Sambut HUT Polwan Ke-73, jajaran Polwan Polres Singkawang melakukan donor darah yang dilakukan secara sukarela pada Sabtu, (14/08/2021).

Kegiatan ini juga didukung oleh Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Singkawang guna menciptakan rasa kepedulian sesama dengan tetap mengikuti protokol kesehatan covid-19.

Kapolres Singkawang AKBP Prasetiyo Adhi Wibowo,S.I.K., M.H melalui Pakor Polwan Polres Singkawang Ipda Indah Sri Wilujeng mengatakan, donor darah ini juga sebagai wujud partisipasi di tengah pandemi covid-19. Para Polisi Wanita ini akan menyumbangkan darahnya untuk ketersediaan stok darah di PMI Kota Singkawang.

Selain Polwan, turut hadir Bintara Polki dan Brimob Den B Pelopor Singkawang yang ikut mendonorkan darah mereka agar dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan.

“Kegiatan ini juga dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Polwan kepada masyarakat Kota Singkawang, dengan mewujudkan Polwan Dukung Transformasi Menuju Polri Yang Presisi” ujar Pakor Polwan Polres Singkawang, Ipda Indah. (*/ Elsa/ Topan/ RN)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.