Hari Jadi Ke-73 Polwan, Polwan Polres Singkawang Sosialisasikan Protokol Kesehatan Hingga Bagikan Sembako Gratis

by -248 views
polwan singkawang bagikan sembako hut polwan 73

Singkawang Kota – Masih dalam rangkaian memperingati Hari Jadi Polisi Wanita (Polwan) Ke-73, selain mengadakan bakti sosial kesehatan donor darah, Polwan Polres Singkawang juga melakukan pemberian bantuan sosial berupa bagi-bagi sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi covid-19 di Kota Singkawang, tepatnya pada Senin (16/08/2021) di beberapa titik lokasi Kota Singkawang.

Kapolres Singkawang AKBP Prasetiyo Adhi Wibowo,S.IK, M.H melalui Pakor Polwan Polres Singkawang menyatakan kegiatan bagi sembako ini merupakan bentuk kepedulian dari Polri kepada masyarakat yang sangat membutuhkan dan terdampak pandemi Covid-19.

“Kami berharap dengan adanya bantuan paket sembako ini, bisa sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak ditengah pandemi Covid -19,” jelas Pakor Polwan Ipda Indah, kepada reaktifnews.com.

Manfaat sembako tersebut antara lain dibagikan kepada pedagang kaki lima, driver ojol serta masyarakat menengah ke bawah. Setidaknya 30-an paket sembako dibagikan Polwan Polres Singkawang pada kesempatan kali ini.

“Selain dihimbau untuk tetap patuhi protokol kesehatan, semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan kami ke depan lebih banyak kesempatan untuk berbagi bersama saudara kita yang membutuhkan” tutupnya. (*/Elsa/ RN/ Nano)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.