Aksi Polwan Polres Singkawang Bagikan Masker Gratis Jelang HUT RI Ke-76

by -186 views
aksi polwan polres singkawang bagi-bagi masker

Singkawang Kota – Penggunaan masker saat ini menjadi hal yang tidak boleh diabaikan begitu saja. Saling menjaga, ditengah pandemi ini mencegah penyebaran virus Covid-19 khususnya di Kota Singkawang wajib menjadi tanggung jawab segenap masyarakat.

Sehari sebelum peringatan HUT RI Ke-76, Polisi Wanita (Polwan) Polres Singkawang membagi-bagikan masker kepada masyarakat di persimpangan jalan sudut Kota Singkawang. Selain itu juga kegiatan kali ini juga masih terkait dalam nuansa peringatan HUT Polwan Ke-73 tahun 2021.

Kapolres Singkawang AKBP Prasetiyo Adhi Wibowo,S.IK, M.H melalui Pakor Polwan Polres Singkawang Ipda Indah menyatakan tujuan membagikan masker ini sebagai upaya untuk lebih meningkatkan kesadaran dan kepedulian masyarakat terhadap perlindungan diri sendiri, serta keluarga dan orang lain di sekitarnya.

“Diharapkan masyarakat agar mulai membiasakan hidup dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan Covid-19 dalam kehidupan sehari-hari dengan rutin cuci tangan, gunakan masker saat keluar rumah, menjaga jarak dan menghindari kerumunan,” ungkap Ipda Indah, kepada reaktifnews.com pada Senin, (16/08/2021).

Setidaknya sebanyak 200 masker dibagikan kepada pengguna jalan yang melintas serta menghimbau protokol kesehatan covid-19 dengan 6M. Hal ini tetap menjadi perhatian hingga saat ini, khususnya bagi jajaran Polres Kota Singkawang. Karena masih ada ditemukan masyarakat yang tidak menggunakan masker saat berada di luar rumah atau saat berada di tempat umum. (Agus/ RN)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.