Aklamasi, Hasan Nasiruddin Kembali Terpilih Ketua IKAMA Kota Singkawang

by -288 views
ikama kota singkawang adakan musyawarah tahun 2021

Singkawang Kota – Musyawarah Cabang (Muscab) Ke-II Ikatan Keluarga Madura (IKAMA) Kota Singkawang sukses digelar. Tema yang diusung dalam Muscab II IKAMA kali ini adalah “Bersatu Membangun Kebersamaan Dalam Rangka Menjaga Keutuhan NKRI menuju Singkawang Hebat”. Diantara agenda penting dalam Muscab IKAMA kali ini pemilihan ketua untuk periode lima tahun selanjutnya. Secara aklamasi kembali terpilih Ketua IKAMA Kota Singkawang sebelumnya, Hasan Nasiruddin, SH.

Selain dihadiri masyarakat Madura yang merupakan selaku anggotanya, juga tampak hadir jajaran pembina serta pengurus IKAMA Kota Singkawang yang kali ini berlangsung di Dangau Resort Singkawang mulai pagi hingga siang hari, pada Minggu, (29/8/2021).

KH Husin, selaku pembina IKAMA Kota Singkawang saat ditanyai reaktifnews.com mengatakan khusus soal kepemimpinan IKAMA Kota Singkawang itu sendiri, hingga hari ini dan yang akan datang harus lebih kompak. Termasuk jajaran pengurus selain kedepan harus lebih baik lagi dalam menjalankan program kerja, juga harus didukung oleh segenap anggotanya tujuan dasar berkiprah di bingkai NKRI serta kebersamaan terwujud dengan baik.

“Alhamdulillah, saya bersyukur musyawarah kali ini berjalan tertib dan lancar. Ketua terpilih beserta jajarannya nanti mestilah didukung oleh segenap anggota. Soal figur saat ini, seperti saya katakan tadi istilahnya jika kita belum dapat membangun rumah baru sesuai keinginan maka bangunan yang ada jangan pula untuk dirobohkan”, jelasnya.

Selaku pembina IKAMA Kota Singkawang, KH Husin juga mengatakan keberadaan IKAMA diharapkan dapat memberikan manfaat kepada semua masyarakat di wilayah Kota Singkawang khususnya.

Sementara itu, ketua IKAMA Kota Singkawang yang terpilih kembali, Hasan Nasiruddin, menjawab reaktifnews.com bahwa diantara tujuan IKAMA Kota Singkawang yakni membangun silaturahmi dengan semua. Dia juga mengakui bahwa ada beberapa catatan dan keputusan penting yang telah dihasilkan dalam Musyawarah IKAMA Kota Singkawang kali ini. Tentu saja hal tersebut menjadi bagian dari program kerja yang IKAMA Kota Singkawang wujudkan kedepan.

“Insya Allah, amanah yang kembali diberikan ini dapat berjalan dengan baik. Soal agenda kerja kedepan sebagaimana yang anda ikuti tadi, selai beberapa agenda penting lainnya juga kita akan dorong pemuda dan perempuan IKAMA kita”, terang Hasan.

Lanjutnya, Kota Singkawang ini adalah rumah besar yang merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari IKAMA. Untuk itu diharapkan IKAMA Kota Singkawang di masa mendatang dapat lebih berkiprah mewujudkan hubungan yang harmonis menuju Singkawang Hebat. (*/ RN)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.