Edwin Kurniawansyah Pimpin KORMI Singkawang

by -516 views
komi kota singkawang terbentuk

Singkawang Kota – Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kota Singkawang sukses melaksanakan musyawarah tingkat Kota pada Sabtu, (28/8/2021) yang berlangsung di Rumah Adat Dayak Singkawang.

Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie, turut hadir membuka agenda KORMI Kota Singkawang kali ini. Ia menyampaikan dengan berdirinya KORMI singkawang kita optimis bahwa olahraga berbasis budaya dapat kita angkat dengan semangat kearifan lokal. Dengan demikian, kedepan Kota Singkawang juga dapat menggelar event olahraga nusantara nantinya.

Tjhai Chui Mie berharap kepada ketua terpilih dapat mengenalkan serta menghidupkan cabang cabang olahraga yang berada dibawah naungan KORMI. “Singkawang menjadi potensi besar olahraga rekreasi dan kita berkomitmen bersama memajukannya”, jelasnya.

Tampak turut hadir yakni Ketua KORMI Provinsi Kalimantan Barat, Adiyudha Permana, beserta rombongan. Selain itu, ia juga memimpin langsung kegiatan Muskot KORMI Kota Singkawang hingga tuntas dan lancar.

“Sangat luar biasa Kota Singkawang. Para kandidat yang maju, semua berkomitmen mengembangkan KORMI di Kota Singkawang. Termasuk dukungan yang diberikan, mulai dari pemerintah serta berbagai pihak. Saya yakin KORMI Singkawang akan lebih maju”, jelas Adiyudha Permana.

Ketua KORMI Kalbar juga memberikan apresiasi kepada ketua terpilih dan diharapkan dapat menjalankan roda organisasi kedepan dengan baik. “Kita ucapkan selamat kepada Edwin Kurniawansyah yang telah terpilih menjadi Ketua KORMI Kota Singkawang berdasarkan hasil muskot pada hari ini. Kita dari Provinsi telah menjalankan pemilihan sesuai dengan AD/ART terbaru tahun 2021”, tuturnya.

Sementara itu Ketua KORMI Kota Singkawang terpilih, Edwin juga menyampaikan terimakasih atas amanah yang diberikan kepadanya. Ia juga bertekat KORMI Kota Singkawang kedepan nantinya selain akan merangkul stakeholder orahraga rekreasi yang ada serta bermitra erat dengan pemerintah guna mengharumkan nama Pemkot Singkawang.

“Terimakasih atas kepercayaan yang diberikan. Amanah baru ini membuat saya optimis dapat merangkul berbagai pegiat-pegiat olahraga rekreasi dan organisasi olahraga rekreasi lainnya. Termasuk kita pastinya tetap bermitra erat dengan pemerintah untuk mengharumkan nama Kota Singkawang”, tutupnya. (*/RN)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.