Wali Kota Berikan Motivasi Laskar Muda Singkawang Hebat

by -419 views
wali kota singkawang turut hadir memberikan motivasi kepada tim ps kota singkawang

Singkawang Kota – Ada yang menarik dari latih tanding terakhir PS Kota alias Laskar Singkawang Hebat kontra Satria FC beberapa hari lalu di stadion Kridasana Singkawang, Rabu (1/9). Di sela kesibukannya selaku Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie secara mengejutkan turut menyempatkan diri hadir menyaksikan jalannya duel anak-anak dibawah asuhan pelatih Kurniadi tersebut.

Turut serta bersamaan mendampingi Wali Kota Tjhai Chui Mie yakni Ketua KONI Singkawang Bambang Setiadi serta Muhammadin selaku anggota DPRD Kota Singkawang, termasuk kehadiran sosok berpengaruh dalam dunia sepakbola Singkawang yakni mantan Ketua PSSI Kota Singkawang Hermanto alias Afung, yang lebih awal hadir membaur bersama penonton di tribun.

Hadirnya nama-nama penting tersebut untuk memberikan suntikan motivasi kepada anak-anak Laskar Singkawang Hebat yang sedang berjibaku mengejar bola di lapangan hijau dalam laga latihan tanding terakhir sebelum perhelatan Liga III dimulai dalam waktu dekat.

“Tentu saja kita mesti motivasi tim muda ini, terlepas apapun nati hasil yang mereka capai itu nanti. Termasuk kita juga patut berterimakasih atas hadirnya ibu Wali Kota, ditengah kesibukan beliau nyatanya masih menyempatkan diri memberikan motivasinya. Apa yang kita saksikan ini juga merupakan investasi SDM potensial yang singkawang miliki. Kita berharap sepakbola serta cabor lain dengan perhatian kepala daerah ini dapat mempersembahkan prestasi yang membanggakan,” terang mantan Ketua PSSI Singkawang, Hermanto.

Sebelumnya turut dikatakan pelatih PS Kota kepada reaktifnews.com, Kurniadi, selain pihaknya benar-benar memanfaatkan masa latihan yang sempit, selaku tuan rumah dalam perhelatan Liga III kali ini persiapa tim tetap dilakukan serius. “Ya, ini merupakan uji coba terakhir. Tentu saja kita harap, senior-senior yang jadi lawan ini menunjukan ke adik-adik mereka sekarang agar bertambah pelajaran dan tentu saja ini berguna sebagai bekal kompetisi nanti”, tutur Kurniadi yang juga kerap disapa Angah ini.

Latih tanding terakhir Laskar Singkawang Hebat ini juga turut disaksikan langsung mantan pengurus PSSI Kota Singkawang lainnya, Rajianto. Ia berharap persiapan tim PS Kota Singkawang dalam rangka perhelatan liga III kali ini sudah selayaknya memberikan materi yang optimal kepada para pemain yang lolos seleksi tersebut. “Saya berharap pemain saat pertandingan resmi nanti benar-benar menguasai materi yang diberikan sebagai bekal menghadapi lawan dari daerah luar,” jelas mantan sekretaris PSSI Kota Singkawang ini.

Rajianto juga mengaku kehadirannya selain ikut memberikan motivasi, di pundak mereka inilah nantinya nama baik Singkawang turut di emban. Selain dirinya juga berharap kepengurusan PSSI sekarang ini benar-benar all out dalam rangka membangun dunia sepak bola Singkawang yang lebih baik.

“Kita wajib motivasi tim ini, nama baik Singkawang di event kali ini ada di pundak mereka. PSSI kita juga saya harap lebih totalitas. Harapan kita bersama tentunya, semoga kita sukses selaku pelaksana liga III ini dan sukses pula menuai prestasi,” tutup Rajianto. (*/ Topan/ RN)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.