Pemkot Singkawang Siap Lelang 8 Jabatan Kosong

by -553 views
pemkot singkawang siap laksanakan lelang jabatan kosong

Singkawang Kota – Pemkot Singkawang membuka lowongan seleksi terbuka delapan jabatan pimpinan tinggi pratama yang kosong. Pendaftaran dan penerimaan berkas peserta seleksi administrasi dibuka pada hari Kamis 9 September sampai 16 September 2021 mendatang.

Informasinya, proses seleksi lelang jabatan diadakan oleh Panitia Seleksi (Pansel) jabatan pimpinan tinggi pratama. Delapan jabatan tersebut yakni asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda Kota Singkawang. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo), kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos dan PPPA), kepala Dinas Pertanian, Ketahanan Pangan dan Perikanan (PKPP), kepala Dinas Kesehatan dan Keluarga Bencana (Dinkes dan KB), Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (PolPP), kepala Dinas Penanaman Modal dan Tenaga Kerja (DPMTK) dan Direktur RSUD dr. Abdul Aziz Kelas B Kota Singkawang.

Pemkot Singkawang juga sudah membentuk Pansel lelang terbuka tersebut. Mereka bertugas melaksanakan tahapan seleksi mulai dari administrasi, uji gagasan atau program, uji kompetensi, wawancara, hingga tes kesehatan dan kejiwaan. Untuk lebih jelas, pengumuman dapat dilihat pada surat resmi atau papan pengumuman BKPSDM Kota Singkawang atau melalui website resmi Pemerintah Kota Singkawang yakni www.singkawangkota.go.id atau mediacenter.singkawangkota.go.id. (*/ RN/ Ifda)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.