Sepakbola, Sparing antara Ayah VS Anak

by -329 views
persiapan liga tiga ps kota singkawang hadapi devill legend di stadion kridasana singkawang

Singkawang Kota – Latihan bertanding anak-anak wakil Kota Singkawang dalam persiapannya menghadapi Liga III terus berlanjut. Turnamen yang menurut kabar tersebut akhirnya mesti diundur dari jadwal semula hingga bulan September mendatang, dimanfaatkan tim PS Kota Singkawang sebaik mungkin diantaranya dengan melakoni latihan tanding sore tadi, Selasa (7/9) sore di lapangan hijau Stadion Kridasana Singkawang.

PS Kota Singkawang dari pantauan reaktifnews.com dengan komposisi pemain-pemain muda ini tampak bersemangat meladeni lawannya yakni Devill Legend dengan materi pemain-pemain gaek tersebut. Terbukti pertandingan layaknya “Ayah VS Anak” kali ini dimenangkan dengan skor mutlak darah muda anak-anak PS Kota Singkawang.

Memasuki paruh babak kedua, Hermanto serta beberapa pemain Devill Legend lainnya menarik diri dengan berganti pemain lain.

“Biasalah ini bagian dari silaturahmi dan terus menjaga kebugaran saja. Darah segar, kekuatan fisik, kedisiplinan, semoga itu jadi modal anak-anak Singkawang dan mampu mengimbangi permainan cepat serta pengalaman tim-tim dari luar nanti,” tutur mantan Ketua PSSI SIngkawang, Hermanto, yang bermain hanya separuh babak pertama ini.

Kehadiran para pemain muda ini membuat skuad tim PS Kota Singkawang menjadi lebih segar. Harapannya, pemain-pemain ini bisa memberikan warna baru bagi permainan tim wakil Kota Singkawang di turnamen Liga III mendatang dan memberikan kejutan kepada lawan-lawan mereka kelak. Hingga peluit akhir babak kedua dibunyikan, skor kemenangan untuk “sang anak”  yakni 5-0. (*/ RN/ Nano)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.