Founder Melayu Foundation : HUT Pulau Lemukutan Bangun Moment Sektor Parawisata dan Ekonomi Kreatif

by -335 views

Reaktifnews.com, (Sambas-Kalbar)

Peringatan hari ulang tahun (HUT) pulau lemukutan ke 206, di Kabupaten Bengkayang, bertepatan pada 8 September 2021 adalah kegiatan yang di gelar kali kedua. Dimana sebelumnya kegiatan tersebut pernah dilaksanakan pada tahun 2021.  Kegiatan tersebut dihadiri oleh Yang Mulia Pangeran Ratu (YMPR) Raden Muhammad Tarhan, Melayu Foundation serta para undangan yang lainnya dengan menerapkan protokoler kesehatan (Prokes).

Founder sekaligus CEO Melayu Foundation Kalimantan Barat, Lukmanul Hakim, S.Pd, mengatakan HUT Pulau Lemukutan Ke-206 Tahun 2021 adalah momentum dalam membangun sektor pariwisata yang dapat dikolaborasikan dengan culture tourisme, sport tourisme dan ekonomi kreatif.

“Kami dari Melayu Foundation berharap kegiatan ini terus digalangkan. karena mampu menaikkan putaran ekonomi di pesisir pulau Kalimantan Barat. Dan dapat jadi contoh pulau-pulau lainnya, ini kali kedua kita Melayu Foundation berkontribusi pementasan seni budaya melayu dari sanggar kita, menyusun rangkaian acara dan mensukseskan kegiatan ini agar meriah dan menghibur bagi masyarakat setempat dan wisatawan domestik dan manca negara dan kami mencintai pulau yang indah ini,” katanya Kamis (9/9).

 

Lukmanul Hakim menyampaikan sangat mengapresiasi dan mendukung acara HUT Pulau Lemukutan, sehingga berjalan lancar dan sukses.

“Saya selaku Founder Melayu Foundation mengucapkan ribuan terimakasih kepada Ketua Lembaga Adat (LAD) Pulau Lemukutan, Tan Alexander dan Kades Pulau Lemukutan, Ahmad Yusuf telah bekerja sama dengan kita dan mengundang kita serta memberikan tempat terbaik dan pelayanan yang memuaskan untuk kedua kalinya acara ultah lemukutan yang 205 dan 206 ini,” pungkasnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.