Melayu Foundation Temui Gubernur Kalbar, Akan Salurkan Bantuan di Pulau Lemukutan

by -409 views

Reaktifnews.com, (Sambas-Kalbar)
Potensi Pulau Lemukutan di Kabupaten Bengkayang, begitu besar. Ketua Melayu Foundation, Lukmanul Hakim mengatakan mempromosikan ikan teri yang besar dan masih baru bersama Gubernur Kalimantan Barat. setelah melaksanakan HUT lemukutan 206 pada 8 September 2021 kemarin. Dia bersama Kepala Desa Pulau Lemukutan bertemu Gubernur Kalbar, Kamis (16/9) di ruang Gubernur.

Lukmanul Hakim menjelaskan, Follow Up kegiatan baksos di Pulau Lemukutan pada minggu depan. Dia mengatakan bantuan beras untuk warga pulau lemukutan yang akan dibawa dari Pontianak. Kemudian beberapa akan memberikan bantuan vitamin serta lanjutan pembahasan rumah tidak layak huni.

“Semoga apa yang kita perjuangkan dan diberikan bantuan oleh Gubernur Kalbar dapat bermanfaat langsung pada warga yang membutuhkan dalam masa pandemi ini. Sekali lagi saya ucapkan selamat ulang tahun Pulau Lemukutan ke 206 aman damai sentausa,” katanya.

Menurut Lukmanul Hakim, dia mengatakan, desa ini harus didorong terus poinnya agar menjadi desa mandiri, dengan mendorong adanya indikator kelompok olahraga kemudian fasilitas lainnya

“Saya berharap juga pada dewan perwakilan Bengkayang dapat memajukan dan membangun sektor pariwisata pulau lemukutan ini dan mari bersama sama bergotong royong membangun pariwisata Kalimantan Barat,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.