Pansel Wacanakan Live Streaming Wawancara Akhir Calon Kadis

by -363 views
Pansel jpt pratama kota singkawang wacanakan adakan live streaming

SINGKAWANG KOTALive streaming tahapan wawancara akhir Open Bidding Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Kota Singkawang tahun 2021 yang diwacanakan ketua Panitia Seleksi (pansel) mendapat respon positif dari pemerhati dan masyarakat Kota Singkawang.

Diantaranya disampaikan pemerhati kepemerintahan dan pembagunan Kota Singkawang, Em Abdurrahman, sekaligus ketua harian Partai Golkar Kota Singkawang.

Rahman menyambut baik atas terobosan yang dilakukan ketua Pansel Open Bidding JPT yang akan menayangkan secara live streaming tahapan wawancara. Menurutnya hal ini merupakan sebuah langkah maju Pemkot Singkawang.

“Live streaming yang direncanakan Pansel ini sangat kita apresiasi. Saya pikir kita memang sudah harus dalam kerangka presepsi akuntanbilitas, obyetifitas dan keterbukaan yang memang ini eranya. Publik juga bisa saksikan masing-masing jalannya proses seleksi tersebut,” ujar Rahman, Selasa (28/09).

Dikatakan juga persepsi miring selama ini soal open bidding itu hanya sebuah proses seromonial dalam rangka menempatkan oknum pejabat tertentu untuk menduduki jabatan tertentu khususnya di Kota Singkawang, dengan demikian dapat terbantahkan.

“Kita sama-sama berharap, pola keterbukaan seperti itu maka pansel dapat melahirkan pejabat tinggi pratama yang berkopetensi dibidangnya,” tutup Rahman. (Top/ RN/ SKW)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.