PP dan Wasit Angkat Koper, Liga 3 Zona Kalbar di Singkawang Alami Penundaan

by -283 views
Ilustrasi penundaan Liga 3 Zona Kalimantan Barat di Kota Singkawang

SINGKAWANG KOTA – Pertandingan lanjutan babak penyisihan grup A Liga 3 Zona Kalimantan Barat di Kota Singkawang terpaksa ditunda. Penundaan itu dilakukan berdasarkan surat Asprov PSSI Kalbar tertanggal 15 Oktober 2021 yang diterima reaktifnews.com,.

Dalam surat tersebut dijelaskan bahwa sehubungan dengan beberapa hal yang terjadi di Singkawang, di mana perangkat pertandingan dalam hal ini PP dan para wasit yang bertugas di Liga 3 Zona Kalbar di Singkawang meninggalkan tempat.

Terkait dengan hal tersebut, karena perangkat pertandingan tidak ada, maka pelaksanaan pertandingan terakhir di Liga 3 di Singkawang ditunda pelaksanaannya.

Sementara itu, paguyuban sepak bola yang ada di Kota Singkawang yang terdiri dari beberapa klub amatir turut menyesalkan kejadian ini. Namun demikian, mereka berharap pertandingan dapat kembali dilaksanakan dalam waktu dekat.

Seluruh paguyuban sepak bola di Kota Singkawang juga menyatakan tetap memberikan dukungan mereka untuk kemajuan sepak bola di Kota Singkawang, termasuk dukungan kepada ketua PSSI yang baru saja dilantik.

Atas kejadian ini baik paguyuban sepak bola maupun insan sepak bola Kota Singkawang berharap Ketua PSSI beserta jajarannya atas penundaan event Liga 3 grup A Zona Kalimantan Barat yang berlangsung di Kota Singkawang tetap semangat dan tetap mendapatkan dukungan dari publik sepak bola. (*/ RN/ Tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.