DPD Golkar Singkawang Peringati HUT Partai Golkar ke-57 dan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H

by -626 views
DPD Partai Golkar rayakan HUT Partai Golkar ke-57 dan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H.

SINGKAWANG KOTA – DPD Partai Golkar Kota Singkawang sukses menggelar HUT Partai Golkar ke-57 sekaligus peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Robi’ul Awal 1443 Hijriah, di Kantor DPD Partai Golkar Kota Singkawang pada Rabu, (22/10/2021).

Lagu Indonesia Raya berkumandang sebagai awal pembuka acara, berlanjut hymne serta mars Golkar dengan penuh semangat dinyayikan oleh jajaran pengurus beserta undangan yang hadir. Usai laporan ketua panitia penyelenggara, Sitti Syamsiah Hutapea, S.Hut selaku sekretaris DPD Partai Golkar Kota Singkawang memberikan sambutannya sekaligus mewakili Ketua DPD Partai Golkar Kota Singkawang Andy Syarif yang berhalangan hadir pada kesempatan ini.

Dalam sambutannya Sitti mengatakan sesuai tema HUT Golkar ke-57 yakni Bersatu Untuk Menang, seluruh kader DPD Golkar Kota Singkawang diminta memantapkan konsolidasi bersatu memenangkan agenda-agenda politik pada 2024 mendatang.

“Sesuai nuansa kekokohan, kemenangan dan kesolidan yang tergambar dalam logo HUT partai Golkar kali ini, pilkada, pileg, dan tentunya Pilpres mendatang merupakan tantangan yang harus kita menangkan,” ujar srikandi partai Golkar sekaligus anggota DPRD Kota Singkawang ini.

Lanjutnya, seluruh kader khususnya di DPD partai Golkar Kota Singkawang diharapkan semakin solid. Hal ini juga telah dibuktikan dengan beberapa agenda kegiatan yang dilakukan oleh DPD partai Golkar Kota Singkawang selama ini.

“Berbagai agenda kegiatan sukses kita laksanakan bersama, ini juga momentum khususnya bagi kawan-kawan kader Golkar Singkawang untuk bersama-sama kita besarkan partai Golkar sebagaimana kita pernah besar dan jaya serta tercatat dalam sejarah bangsa ini,” tutur Sitti yang kemudian disambut yel-yel oleh jajaran pengurus lainnya.

Sitti berharap, dengan bertambahnya usia partai Golkar ini juga dapat dijadikan motivasi raihan kursi partai pohon  beringin ini di DPRD Kota Singkawang mendatang yang saat ini 2 kursi menjadi 5 kursi sebagaimana hal tersebut pernah dicapai sebelumnya.

“Insya Allah kita mampu meraih kesuksesan itu pada 2024 mendatang. Jadi selain saya di DPRD yang dari Singkawang tengah dan bang Elzi mewakili Singkawang utara-timur, sekali lagi saya berharap Insya Allah seluruh dapil kita akan terisi. Itu harapan saya untuk partai dan kawan-kawan kita ke depan,” jelasnya.

Sitti juga menekankan agar kader-kader perempuan partai Golkar yang ada saat ini terus semangat dan berjuang untuk berhasil meraih kursi di DPRD Kota Singkawang khususnya. Walaupun demikian, kondisi pandemi Covid-19 yang memang turut menjadi tantangan tersendiri bangsa ini. Hal tersebut tentunya bukanlah alasan bagi seluruh kader partai Golkar menjadi tidak bergairah dalam meraih kesuksesan yang dimaksud.

“Sekali lagi saya berharap kita semua tetap optimis, yakinlah bahwa dengan segala upaya yang dilakukan bersama ini kondisi pandemi juga akan semakin pulih. Untuk itu, sekali lagi kita persiapkan dari sekarang guna meraih target kesuksesan mendatang,” terang Sitti yang juga merayakan hari jadinya pada bulan ini.

Sementara itu, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H di kantor DPD partai Golkar Kota Singkawang diisi dengan tausiah dan doa oleh Ustadz Imam Saragih. Hingga acara puncak yakni penyerahan cinderamata kepada tokoh Golkar serta pemotongan tumpeng. (*/ reaktifnews.com/topan)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.