Setelah Dilantik, Dwi Langsung Tancap Gas Agenda Blusukan

by -391 views
Wali Kota Singkawang dan Kadis DKPP saat blusukan menjumpai petani.
Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie dan Kadis DKPP Dwi Yanti saat mengunjungi petani beberapa waktu lalu. (Dok. Foto: reaktifnews.com)

SINGKAWANG KOTA – Usai beberapa waktu lalu dilantik selaku Kepala Dinas Pertanian, Ketahanan Pangan dan Perikanan (DKPP) Kota Singkawang, Dwi Yanti, ST, MT., mulai tancap gas bekerja tidak hanya di belakang meja namun juga turun langsung ke lapangan untuk mengetahui dan menyelesaikan masalah.

“Alhamdulillah, setidaknya sudah keliling di lima BPP dan sembari melakukan mapping ya untuk melanjutkan program sebelumnya dan mendatang. Termasuk juga menemui langsung para petani kita,” tutur Dwi yanti saat ditemui usai membahas agenda pemerintah bersama DPRD Kota Singkawang beberapa hari lalu.

Dwi juga menghimbau bertepatan momentum Hari Ikan Nasional pada 21 November 2021, Ia kembali menegaskan bahwa mengkonsumsi ikan merupakan salah satu bentuk upaya peningkatan kesehatan masyarakat lintas generasi.

“Selain bagus sebab mengandung protein, vitamin, dan mineral dan ini dapat meningkatkan kecerdasan anak-anak kita. Omega-3 dalam ikan juga diketahui mampu menurunkan risiko penyakit jantung dan stroke pada orang dewasa. Ayo makan ikan sebagimana anjuran pemerintah juga,” tutupnya. (Anno/reaktifnews.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.