Pelantikan dan Raker IKAMA Kota Singkawang, Wali Kota: Harus Profesional dan Proporsional

by -188 views
Wali Kota Singkawang menghadiri pelantikan dan raker IKAMA Kota Singkawang.
Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie menghadiri Pelantikan dan Rapat Kerja (Raker) Ikatan Keluarga Madura (IKAMA) Kota Singkawang di Hotel Khatulistiwa, Minggu (19/12/2021).

REAKTIFNEWS.COM – Ikatan Keluarga Madura (IKAMA) Kota Singkawang dibawah komando ketuanya saat ini Hasan Nasiruddin sukses menggelar Pelantikan dan Rapat Kerja (Raker) di Hotel Khatulistiwa, pada Minggu (19/12/2021).

Selain dihadiri para pengurus dan undangan dari unsur anggota organisasi kemasyarakatan lainnya, Acara ini juga turut dihadiri Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie.

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Singkawang mengucapkan selamat kepada para Pengurus DPC IKAMA Kota Singkawang yang baru. Tentunya, atas kepercayaan yang diberikan akan menambah aktivitas, serta tugas selaku anggota masyarakat,” kata Tjhai Chui Mie.

Kepada pengurus yang baru, kata Tjhai Chui Mie kiranya agar serius dan berkomitmen untuk menjalankan tugas sesuai dengan aturan dan undang-undang yang berlaku, menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab.

“Dan yang tidak kalah pentingnya adalah jalankan organisasi dalam suasana kekeluargaan berdasarkan musyawarah dan mufakat,” tambah Tjhai Chui Mie.

Ia berharap IKAMA Kota Singkawang menjadi organisasi kemasyarakatan yang profesional dan proporsional yang mampu membina kader-kadernya dan membesarkan organisasinya, dalam mencapai tujuan internal organisasi.

“Saya berpesan, IKAMA harus mampu berkolaborasi sejajar dengan organisasi-organisasi kemasyarakatan lainnya, dalam kerangka menjaga kebhinekaan NKRI,” pesannya. (reaktifnews.com/ Zulfikar)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.