DPRD Singkawang Gelar Public Hearing untuk Sikapi Insiden Anggota POM dan Satpol PP

by -165 views
DPRD Kota Singkawang menggelar public hearing dengan perwakilan POM Kota Singkawang.
DPRD Kota Singkawang menggelar public hearing dengan perwakilan POM Kota Singkawang. (Dok/Foto: reaktifnews.com/ Top)

REAKTIFNEWS.COM – DPRD Kota Singkawang akhirnya mengadakan public hearing dengan para anggota Persatuan Orang Melayu (POM) Kota Singkawang terkait sikap Komisi DPRD Kota Singkawang, khususnya Komisi I atas peristiwa yang terjadi tanggal 25 November 2021.

Tampak hadir dalam public hearing kali ini, Ketua DPRD Kota Singkawang Sujianto serta beberapa anggota komisi satu lainnya yakni Afriza, Susi Wu, Sumian dan politisi Partai Golkar Kota Singkawang Sitti Syamsiah Hutapea, S.Hut,.

Sebelum public hearing resmi dibuka oleh Ketua DPRD Kota Singkawang Sujianto, Kepada reaktifnews.com Sitti Syamsiah Hutapea membenarkan bahwa pihaknya dalam ini Komisi I DPRD akan mendengar dan mencari jalan yang terbaik atas peristiwa tanggal 25 November 2021 yang melibatkan anggota POM Kota Singkawang di kantor Satpol PP tersebut.

“Memang benar hari ini kami akan menerima saudara-saudara kita dari perwakilan POM Kota Singkawang. Tentu saja kita berharap dalam pertemuan ini dapat dihasilkan jalan terbaik atas insiden yang terjadi di kantor Satpol PP Singkawang beberapa waktu lalu,” ujar Sitti, Kamis (13/1/2022).

Hingga berita ini diturunkan, Public Hearing di DPRD Kota Singkawang tersebut masih berlangsung dengan kehadiran tidak kurang 20 orang perwakilan anggota POM Kota Singkawang dengan tetap mematuhi protokol Covid-19. (Topan/ reaktifnews.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.