Bangun Dari Pinggiran, Wujudkan Kapuas Hulu HEBAT

by -144 views
Kapuas Hulu
Bupati Fransiskus Diaan dan Wakil Bupati Wahyudi Hidayat. (Foto: Istimewa/ net)

REAKTIFNEWS.COM, Singkawang – Politisi Partai Demokrat Provinsi Kalbar Andi Aswad mengapresiasi kinerja Pemkab Kapuas Hulu dibawah komando Bupati Fransiskus Diaan dan Wakil Bupati Wahyudi Hidayat. Pasalnya, selama satu tahun menjabat sebagai kepala daerah dan wakil kepala daerah, dua anak muda itu banyak melakukan kunjungan langsung menemui masyarakat.

“Kalau saya melihat, bupati dan wakilnya sangat aktif ya untuk menemui masyarakat. Ini modal bagus dan penting bagi seorang pemimpin, karena kehadiran mereka di tengah masyarakat akan banyak memberikan masukan dan mengetahui apa persoalan rakyatnya,” kata Andi saat dimintai tanggapannya terkait satu tahun kepemimpinan Sis-Wahyu di Kabupaten Kapuas Hulu, dilansir KBRN, Pontianak.

Andi Aswad yang tidak lain adalah putra asli Kapuas Hulu juga memberikan masukan agar pemerintah daerah di bawah kendali Sis-Wahyu dapat mewujudkan janji kampanye yang tentunya sudah dituangkan dalam visi dan misi mereka.

“Jargon Kapuas Hulu HEBAT semoga tidak menjadi slogan belaka. Kita tahu bahwa Kabupaten Kapuas Hulu memiliki wilayah yang sangat luas dan persoalan infrastruktur yang sangat perlu untuk dibenahi. Karena itu membangun Kapuas Hulu dari pinggiran saya harap bisa diwujudkan,” ujarnya.

Andi Aswad juga menyadari jika untuk melihat hasil kerja Pemkab Kapuas Hulu yang dipimpin Sis-Wahyu tidak bisa langsung dikomentari. Karena dari sisi politik anggaran, apa yang akan mereka kerjakan dan hasilkan, baru bisa dinilai pada APBD tahun 2022.

“APBD tahun 2022 ini nanti kita bisa lihat dan evaluasi. Karena pada APBD 2022 itu baru murni anggaran yang mereka (Sis-Wahyu) susun,” tutupnya. (*/RN)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.