Walikota Singkawang Kembali Lakukan Promosi dan Rotasi

by -4,340 views
Rotasi dan mutasi ASN Pemkot Singkawang
Ilustrasi promosi dan mutasi pegawai. Foto: (Istimewa)

REAKTIFNEWS.COM, Singkawang – Sempat tertunda, Walikota Singkawang Tjhai Chui Mie kemudian kembali melakukan rotasi dan promosi sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah kota Singkawang. Acara ini menurut rencana berlangsung pukul 19.30 WIB malam nanti, Kamis 17 Maret 2022.

Informasi yang berhasil dihimpun reaktifnews.com menyebutkan para pejabat yang dirotasi ini meliputi Camat Singkawang Selatan Apriyanto, Camat Singkawang Timur Supradiana dan Camat Utara Awang Martin.

Di Dinas PUPR, Kepala Bidang (Kabid) Bina Marga (BM) sebelumnya dijabat Adi Mariono beralih ke Dishub, sementara posisi Kabid BM yang baru dijabat oleh Arpani.

Selanjutnya, ada nama Kristian selaku Sekretaris Camat (Sekcam) Timur, Novar yang sebelumnya Kabid Pariwisata beralih tugas di Sekcam Tengah. Dan posisi Novar kemudian digantikan Dedi. Termasuk ada nama Wicaksono yang menempati posisi barunya selaku Sekcam Selatan. Rio ke Sekcam Barat, David Junaidi menjadi Kabid Aset.

Rotasi juga pada Kabag umum RS Abdul Aziz yang sebelumnya dijabat Hendra digantikan Yosi yang merupakan kakak dari Yoris Anaes, sementara Hendra ke Dinas Lingkungan Hidup (LH).

Kemudian ada nama Zulkarni Kabid Pelayanan Kesehatan dan Kefarmasian pindah ke Abdul Aziz berganti Mulyadi yang mengganti Joko, sementara Joko pindah ke Dinkes. Termasuk Edi Purwoko kemudian menjadi Kepala BPBD Kota Singkawang.

Kabag Umum dijabat Momi, Desi Ortal pindah ke Dinas LH menggantikan Evi, sementara Evi diketahui pindah ke Kominfo. Kabag ortal dijabat Ari dan Rani mengisi posisi Kabid P2 menggantikan Ari. Ada juga nama Daeng Lamo mendapat promosi Kabid Wasdal menggantikan Feri Febriansyah, sementara Feri kemudian pindah ke Kesbangpol dan terakhir, Heri Setiawan yang turut promosi mengganti Kabid posisi Evan. (*/top)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.