Kadis Disdikbud Singkawang Berikan Motivasi di Peringatan HUT IGTKI ke-72

by -161 views
HUT IGTKI Kota Singkawang 2022.
HUT Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia (IGTKI) ke-72 di Kota Singkawang. Foto: reaktifnews.com (Istimewa)

REAKTIFNEWS.COM, Singkawang – Dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia (IGTKI) Kota Singkawang, Senin (21/03/2022) berlangsung meriah.

Kegiatan turut dihadiri Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Singkawang, H. Asmadi, S.Pd, M.Si beserta jajaran.

Pada perayaan kali ini diisi antara lain lomba pengembangan bakat kreatifitas siswa TK yang terdiri dari lomba mewarnai, lari karung serta lomba meniup terompet.

‚ÄúTerimakasih atas dukungan lembaga taman kanak-kanak termasuk PAUD serta partisipasi orang tua dalam rangka membentuk kreatifitas dan mental generasi penerus bangsa. Mari kita bergerak serentak, bergerak bersama untuk mewujudkan SDM unggul menuju Singkawang Hebat,” katanya.

Asmadi juga berharap pendidikan yang merupakan tanggungjawab bersama antara keluarga, masyarakat dan pemerintah ini jangan sampai mengabaikan penerapan protokol kesehatan 3 M. Termasuk program vaksinasi harus tetap dimaksimalkan.

“Tentu saja kita tidak boleh dikondisi corona terus-terusan. Mari kita tingkatkan imun diri masing-masing. Program vaksin ini penting, pastikan orangtua murid sudah vaksin , guru-guru juga dan bahkan mencakup siswa khususnya lagi vaksin untuk TK yang wajib difteri itu juga. Saya pikir tatap muka bisa optimal jika vaksin warga sekolah sudah maksimal,” pungkasnya. (*/rn)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.