Hermanto “Afunk”: Selamat Berjuang untuk Ketua dan Pengurus PSSI Singkawang yang Baru

by -425 views
Pelantikan PSSI Kota Singkawang 2022.
Inset mantan Ketua PSSI Hermanto alias "Afunk" serta suasana kemeriahan acara pelantikan pengurus PSSI Singkawang yang baru dilantik. Foto: (Istimewa)

REAKTIFNEWS.COM, Singkawang Kota – Mantan Ketua PSSI Kota Singkawang Hermanto alias Afunk memberikan ucapan selamat kepada Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Singkawang yang baru dilantik beserta jajaran kepengurusan, Tjhai Chui Mie, S.E, M.H., yang juga saat ini masih menjabat selaku Wali Kota Singkawang, Propinsi Kalimantan Barat.

“Selamat dan sukses atas terpilih Ibu Tjhai Chui Mie sebagai Ketua Umum PSSI Kota Singkawang yang baru, termasuk jajaran pengurus yang baru dilantik tadi malam. Saya senang dan optimis, di bawah kepemimpinannya sepak bola Kota Singkawang akan berkembang seiring dengan peningkatan prestasi dan pembinaan usia dini yang terukur dan terencana,” kata Hermanto melalui pesan WhatsApp, Selasa, 29 Maret 2022.

Hermanto juga mengatakan permohonan maaf kepada seluruh insan sepak bola Kota Singkawang, pasalnya gagal memimpin PSSI Kota Singkawang sehingga terjadi Kongres Luar Biasa dengan calon tunggal dan terpilih kemudian Tjhai Chui Mie.

Selaku mantan Ketua PSSI Kota Singkawang ia berharap agar seluruh insan sepak bola Kota Singkawang memberikan dukungan penuh PSSI Kota Singkawang dibawah komando Tjhai Chui Mie.  “Saya harap semua unsur ini, baik di pemerintahan maupun para tokoh pengusaha kita memberikan dukungan PSSI dibawah komando beliau,” jelas pria yang biasa disapa Afunk ini.

Harapan lain disampaikan yakni dirinya dan para insan sepak bola Kota Singkawang tentunya juga ingin segera menantikan gebrakan pengurus baru yang telah dilantik ini guna merealisasikan program kerja yang diyakini pula telah tersusun dengan baik.

“Saya dan kita semua berharap Singkawang bisa mengirimkan tim maupun atlet sepak bola di ajang Porprov dan menuai hasil membanggakan di ajang tersebut. Sekali lagi saya ucapkan selamat berjuang,” pungkasnya. (top)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.